'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

Tulisan Favorit

.

Pulsa Murah

Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Spanyol (Liga BBVA) 2016/2017


Ini dia, Salah satu Liga paling dinanti-nanti di seluruh dunia, LIGA SPANYOL; Liga keren yang penuh dengan bintang dunia dan prestasi. Rencananya pertandingan Liga BBVA/Liga Spanyol akan di siarkan secara LIVE alias LANGSUNG oleh SCTV

Atau di TV Berbayar seperti Bein Sport atau Streaming di SINI

Yang mau request Hasil dan Jadwal Liga Lain silahkan melalui komentar

Berikut Jadwal dan Hasil Pertandingannya  Liga BBVA/Liga Spanyol 2016-2017
*Berdasarkan WIB ( Waktu Indonesia Barat )

cek : KLASEMEN 

Pekan 2
27 Agustus
01:45 Real Betis 0 - 0 Deportivo La Coruna
03:00 Espanyol 2 - 2 Malaga
23:15 Eibar 1 - 0 Valencia
23:15 Osasuna 0 - 2 Real Sociedad

28 Agustus
 

01:15 Real Madrid 2 - 1 Celta Vigo
03:15 Leganes 0 - 0 Atletico Madrid
23:15 Alaves 0 - 0 Sporting Gijon
23:15 Las Palmas 5 - 1 Granada

29 Agustus
01:15 Athletic Bilbao 0 - 1 Barcelona
03:15 Villarreal 0 - 0 Sevilla


Pekan 1
20 Agustus
01:45 Malaga 1-1 Osasuna
03:00 Deportivo La Coruna 2-1 Eibar
23:15 Barcelona 6-2 Real Betis

21 Agustus
01:15 Granada 1-1 Villarreal
03:15 Sevilla 6-4 Espanyol
23:15 Sporting Gijon 2-1 Athletic Bilbao

22 Agustus
01:15 Real Sociedad 0-3 Real Madrid
03:15 Atletico Madrid 1-1 Alaves

23 Agustus
01:00 Celta Vigo 0-1 Leganes
03:00 Valencia 2-4 Las Palmas


* Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tergantung keadaan dan keputusan panitia. Jika jadwal berubah silahkan hubungi panitia Liga BBVA :).
SEMOGA BERMANFAAT
Baca Selengkapnya »

Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga Inggris (EPL) 2016/2017


Ini dia, Liga paling dinanti-nanti di seluruh dunia, LIGA INGGRIS; Liga kompetitif yang penuh dengan rivalitas dan kualitas. Rencananya pertandingan EPL/Liga Inggris akan di siarkan secara LIVE alias LANGSUNG oleh RCTI dan MNC TV 
Atau di TV Berbayar seperti Bein Sport atau Streaming di SINI

Yang mau request Hasil dan Jadwal Liga Lain silahkan melalui komentar

Berikut Jadwal dan Hasil Pertandingannya  Liga Inggris / EPL 2016-2017
*Berdasarkan WIB ( Waktu Indonesia Barat )

Cek : KLASEMEN

Pekan ke 3
27 Agustus
18:30 Tottenham Hotspur 1 - 1 Liverpool
21:00 Chelsea 3 - 0 Burnley
21:00 Crystal Palace 1 - 1 AFC Bournemouth
21:00 Everton 1 - 0 Stoke City
21:00 Leicester City 2 - 1 Swansea City
21:00 Southampton 1 - 1 Sunderland
21:00 Watford 1 - 3 Arsenal
23:30 Hull City 0 - 1 Manchester United

28 Agustus
19:30 West Bromwich Albion 0 - 0 Middlesbrough
22:00 Manchester City 3 - 1 West Ham United

Pekan ke 2 
20 Agustus 
02:00 Manchester United 2-0 Southampton
18:30 Stoke City 1-4 Manchester City
21:00 Burnley 2-0 Liverpool
21:00 Swansea City 0-2 Hull City
21:00 Tottenham Hotspur 1-0 Crystal Palace
21:00 Watford 1-2 Chelsea
21:00 West Bromwich Albion 1-2 Everton
23:30 Leicester City 0-0 Arsenal

21 Agustus
19:30 Sunderland 1-2 Middlesbrough
22:00 West Ham United 1-0 AFC Bournemouth


Pekan 1
13 Agustus

18:30 Hull City 2-1 Leicester City
21:00 Burnley 0-1 Swansea City
21:00 Crystal Palace 0-1 West Bromwich Albion
21:00 Everton 1-1 Tottenham Hotspur
21:00 Middlesbrough 1-1 Stoke City
21:00 Southampton 1-1 Watford
23:30 Manchester City 2-1 Sunderland

14 Agustus
19:30 AFC Bournemouth 1-3 Manchester United
22:00 Arsenal 3-4 Liverpool

16 Agustus
02:00 Chelsea 2-1 West Ham United

 


* Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tergantung keadaan dan keputusan panitia. Jika jadwal berubah silahkan hubungi panitia EPL :).

SEMOGA BERMANFAAT
Baca Selengkapnya »

Jadwal dan Hasil Pertandingan International Champions Cup ( ICC ) 2016



Setiap tahunnya ICC selalu dinanti para penggemar sepakbola di seluruh dunia, mengapa? Karena didalamnya terdapat klub-klub besar yang siap menghibur dengan pertandingan-pertandingan keren. Selain hal tersebut, banyak orang menantikan ICC karena ingin melihat para pemain baru yang direkrut oleh klub-klub kesayangan. Rencananya pertandingan ICC akan di siarkan secara LIVE alias LANGSUNG oleh INDOSIAR 

Berikut Jadwal dan Hasil Pertandingannya  International Champions Cup 2016
*Berdasarkan WIB ( Waktu Indonesia Barat )


22 Juli 2016
19.00 Manchester United 1-4 Borussia Dortmund

23 Juli 2016

23.30 Celtic 1-1 Leicester City
Penalti : 5-6

23 Juli 2016

16.00 Melbourne Victory 1-1 Juventus
Penalti : 4-3

25 Juli 2016

04.00 Inter Milan 1-3 PSG

25 Juli 2016

18.00 Manchester City vs Manchester United ( Cancel karena lapangan rusak )

26 Juli 2016

17.00 Juventus 2-1 Tottenham Hotspur

28 Juli 2016

06.30 Real Madrid 1-3 PSG

28 Juli 2016

08.00 Bayern Muenchen 3-3 AC Milan
Penalti : 3-5

28 Juli 2016

10.00 Chelsea 1-0 Liverpool

28 Juli 2016

18.00 Borussia Dortmund 1-1 Manchester City
 Penalti : 5-6

29 Juli 2016 

17.00 Tottenham Hotspur 0-1 Atletico Madrid

31 Juli 2016

00.00 Barcelona 3-1 Celtic

31 Juli 2016

02.00 Real Madrid 3-2 Chelsea

31 Juli 2016

04.00 Inter Milan 1-4 Bayern Muenchen

31 Juli 2016

09.00 Liverpool 2-0 AC Milan

31 Juli 2016 

10.30 PSG 4-0 Leicester City

4 Agustus 2016

01.00 Barcelona 4-2 Leicester City
 

4 Agustus 2016
06.30 Bayern Munchen 0-1 Real Madrid

4 Agustus 2016

08.00 AC Milan 1-3 Chelsea

6 Agustus 2016

23.15 Liverpool 4-0 Barcelona

14 Agustus 2016

01.00 Inter Milan 2-0 Celtic

* Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tergantung keadaan dan keputusan panitia. Jika jadwal berubah silahkan hubungi panitia ICC :).

SEMOGA BERMANFAAT 
Baca Selengkapnya »

Saatnya Isi Pulsamu Sendiri...!



Si AA
 
“Sayang, jelasin semuanya sama aku! Kok, diam aja. Balas smsku!”

Waduh, pulsa abis! Tengah malam berselimutkan gerimis. Aku Cuma bisa nangis saat tahu penjual pulsa semuanya hilang bagai tertelan magis. Dan besok, aku akan terkena serangan histeris!

Si BB

“Sayang, jelasin semuanya sama aku!”

Waduh, pulsa abis! Tengah malam berselimutkan gerimis. Untung sudah jadi stokis, hehe.

“Ok, ay. Semuanya akan ku jelaskan.”

***
Si AA

“ Permisi, Pak. Mau beli pulsa?”

“Maaf, dek. Kebetulan saat ini lagi kosong saldonya. Paling dua hari lagi, dek, karena ke kota jauh, jadi jadwal beli saldo satu minggu sekali biar tidak berat di ongkos. Biasanya stok untuk satu minggu itu cukup, tapi minggu ini 5 hari aja sudah habis.

OMG! Mana butuh buat laporan ke pusat. Hikss....

Si BB

OMG! Enaknya nyetok saldo pulsa sendiri. Walau di tempat terpencil, tak khawatir pulsa habis, pengeluaran lebih tipis dan laporan tetap lancar jaya.

***
Si AA

Ckckck..., pulsa abis! Lupa belum isi. Ucapan selamat Hari Raya belum kebalas semuanya. Mana pada tutup liburan panjang kaya gini. Arrgghhh...!

Si BB

Ahay..ahay. Ucapan selamat Hari Raya kebalas semuanya. Untung punya saldo sendiri. Pulsa yang sempat habis terisi kembali dengan biaya yang lebih tipis tanpa perlu pergi mencari-cari dalam libur panjang ini.

***
Si AA

Aduuhh...! mau upload foto selfie di bukit indah nan permai ini GAGAL! Perasaan pulsa dan kuotanya masih banyak.

“Frend. Minjem hp sebentar, dong. Aku mau upload foto selfie dulu, nih. Kuota aku kayaknya habis!”

“Udah..., nanti aja kalau udah kembali. Aku juga butuh buat upload foto-foto, nih. Tar kalau yang aku habis juga, gimana?”

Si BB

Aduuhh...! mau upload foto selfie di bukit indah nan permai ini GAGAL! Tapi boong, hehe. Pulsa abis tinggal isi. Kuota abis tinggal isi. Yuhuu...yuhuu....

***

Cerita-cerita diatas adalah sebagian besar contoh-contoh kejadian yang biasa terjadi karena PULSA habis saat di butuhkan untuk momen yang tepat. Saatnya kita merubah pemikiran untuk mengisi pulsa dengan saldo kita sendiri seperti halnya mengambil tabungan dari rekening (kita sendiri, jangan punya orang lain, ya ;)). Selain efisien, tentu lebih efektif.

Di zaman seperti saat ini, semua orang ingin pengeluarannya hemat. Maka, punya saldo pulsa sendiri merupakan salah satu solusi yang bisa dipilih. Betul, tidak? Harga yang lebih murah, hemat ongkos, hemat waktu, bisa untuk bantu orang lain, bisa dijual kembali, dan tentu saja bisa menjadi solusi ketika kita mengalami kejadian seperti cerita-cerita di atas.

Selamat mencoba. Cek infonya dan segera daftar untuk kemudahan anda mengisi pulsa. Klik...


http://tulisyams.blogspot.co.id/2016/07/ini-dia-pulsa-murah-dan-cepat.html


Semoga bermanfaat.
Baca Selengkapnya »

Ini Dia ! Pulsa Murah dan Cepat Pengisiannya


Bismillahirrahmanirrahiim.

Sebelumnya, Syams pernah cerita tentang cara mudah isi pulsa. Masih ingat, kan? Masih dong.

Nah, kali ini mau berbagi sekaligus nawarin pulsa termurah dan tercepat All operator dari SX Cell & Payment. Ini All operator, ya, bukan 1 chip 1 operator.

Wuihh..., udah murah, cepat pula.

Bisa untuk dipakai diri sendiri ataupun di jual ke orang dengan harga standar pasaran. Mantap kan?

Biasa aja. Kalee.... Semua orang dah ga aneh sama yang kaya gitu, tahu!

Uhuk..uhukk....
Daripada batuk-batuk, Coba beberkan keuntungannya??

Hmm..., ya udah langsung aja, ya. Kebanyakan basa basi nanti jadi basi beneran hehe....
Ini dia, keuntungannya :
 
Untuk Pribadi.......>
 
Pertama

Pengisian pulsa untuk pemakaian pribadi lebih murah dibanding kita beli langsung ke konter-konter, jadi lebih hemat pengeluaran.
 
Kedua

Tidak mengenal waktu pengisian. Jika tengah malam butuh pulsa langsung isi sendiri ga perlu repot-repot keluar rumah nyari-nyari penjual pulsa yang masih buka.
 
Ketiga

Pengisian pulsa mudah banget. Bisa lewat SMS, Yahoo Messenger, BBM dan Telegram.
 
Keempat

Bisa dijual sebagai pendapatan tambahan. Jual ke saudara, teman, maupun lingkungan sekitar untuk menambah penghasilan. Dan ketika melakukan pengisian saldo teman-teman sudah bisa mengurangi biaya awal karena mendapatkan tambahan dari penjulan iseng-isengnya hehe.
 
Kelima

CS yang selalu siap membantu jika ada masalah.
 
Keenam

Sebagai anggaran pulsa atau tabungan pulsa per-bulan.


Ketujuh

Ga perlu ribet maketin data/paket internet karena sudah tersedia kuota internet. Isi..., langsung pake internetan.
 
Untuk Penjual .......>
Pertama

Investasi sederhana yang menguntungkan, karena memutar uang dengan aman. Teman-teman melakukan setor dengan jumlah yang tidak akan berkurang ketika menjadi saldo. Misal, setor 50rb, maka saldo yang di dapatkan-pun 50rb.
 
Kedua

Peminat pulsa sangat banyak karena sudah menjadi kebutuhan pokok. Jualan yang tidak mengenal sepi, karena setiap harinya pasti ada yang membeli pulsa.
 
Ketiga

Tidak usah takut persaingan, karena mempunyai kelebihan cepat dalam pengisian dan manajemen error yang lebih baik di banding yang lain sehingga bisa meminimalisir error dengan baik dan konsisten. Tidak percaya? Cukup buktikan saja, baru tinggalkan jika memang mengecewakan.
 
Keempat

CS yang selalu siap membantu jika ada masalah.
 
Kelima

Pengisian pulsa mudah banget. Bisa lewat SMS, Yahoo Messenger, BBM dan Telegram.
 
Keenam

Bisa mempunyai downline/agen sendiri. Teman-teman bisa menambah penghasilan dengan membuka pendaftaran bagi yang mau jualan pulsa. Tanpa teman-teman sadari bonus mengalir seiring berjalannya waktu. Sehingga ada tambahan motivasi ketika berjualan pulsa.
 
Ketujuh

Manajemen error yang berat di tangani oleh CS. Misalkan, teman-teman sudah mempunyai downline dan mereka mengalami gangguan yang mungkin tidak dimengerti, cukup alihkan saja ke CS, biarkan downline teman-teman berurusan langsung dengan CSnya.
 
Kedelapan

Sistemnya All Operator, sehingga ga perlu pusing mikirin pembagian kuota saldo tiap chip per operator. Walau harganya lebih mahal di banding 1 chip per operator tapi kenyamanan dan kemudahan juara, karena cukup isi saldo dan anda sudah bisa melakukan transaksi semua nomor dari berbagai operator.
Kesembilan

Jangan ragu-ragu untuk daftar dan jangan ragu-ragu untuk ditinggalkan jika tidak memuaskan!

Ini dia, kerugiannya :
Untuk pribadi maupun penjual akan rugi jika tidak mencobanya hehe....
 
Menarik juga, ya. Termurah? Tercepat? Tapi rasanya basi banget. Dah banyak yang nawarin dengan iming-iming kaya gitu, ujung-ujungnya sama aja. Semuanya mahal dan terkadang sering banget gangguan.

COBA DULU. TIDAK MEMUASKAN TINGGALKAN! Gampang banget kan hehe.

Hmm...? Ya, udah, kalau di paksa-paksa terus, gimana cara DAFTARNYA? Pengen tau aja (nanti udah sepi daftar ah ehehe...)

JRENG... JRENG...!

Ketik : REG*NAMA*ALAMAT*NO HP UNTUK TRANSAKSI -> KIRIM ke CENTER DAFTAR 0813-2156-5192 atau TELEGRAM : sx_cell

Contoh : REG*ADEM CELL*JAKARTA SELATAN*0888000000 -> KIRIM ke 0813-2156-5192 atau TELEGRAM : sx_cell

1x lagi, Ketik : REG*NAMA*ALAMAT*NO HP UNTUK TRANSAKSI -> KIRIM ke CENTER DAFTAR 0813-2156-5192 atau TELEGRAM : sx_cell


Setelah dapat sms konfirmasi terdaftar, teman-teman sudah bisa isi saldo. Format pengisian bisa dilihat di Format Transaksi.
 
Eh..., udah..udah. kaya iklan perabotan diskon aja di ulang-ulang hehe....

Denger dapat denger terus di dengerin ternyata bener hehe.... SX Cell & Payment lagi ngadain promo untuk 10 pendaftar di periode 29 Juni – 10 juli akan mendapatkan pulsa 10rb. Tuh kan, masih ada waktu, lumayan dapat tambahan buat transaksi ehehehe. Jualan dapat untung, dan dapat tambahan pulsa untuk transaksi terus ketika ga memuaskan tinggal ditinggalin aja hahaha. Licik dong?? Ga lah, kan itu jaminan SX Cell & Payment,” Ga memuaskan, tolong tinggalkan kami.” Ayo buruan daftar dan bergabung dengan ribuan penjual pulsa lainnya.

Boleh lihat gambaran harganya ga??

Boleh, bukan sekedar gambaran ini nyata loh..., hehee

Dan ini, FORMAT TRANSAKSI-nya :


LIHAT FORMAT TRANSAKSI

Kalau ada format atau masalah yang belum dimengerti silahkan tanyakan kepada CS nya, ya, dengan format Komplain; contoh dan penjelasannya ada di Format Transaksi. Tapi jika ingin mengobrol langsung dengan CS-nya, teman-teman bisa melakukannya melalui YM alias Yahoo Messenger dan BBM.

Hmm..., share apa lagi, ya. Ya, udah, gitu aja dulu, ya, karena semua sudah jelas dan komplit eheh.
Kata yang punya, Kalau ada yang lebih murah dan cepat munculkan di komentar. Itu kata yang punya, ya, bukan kata Syams yang cuma mereview heehe.

Seperti biasa,
Semoga bermanfaat.
Baca Selengkapnya »

Jadwal MOTO GP 2016



SCHEDULE MOTO GP 2016 YANG DISIARKAN OLEH TRANS7
 
Berikut jadwal Balapan yang tersisa :

26 Juni 19.00 Assen - Belanda

17 Juli 19.00 Sachsenring - Jerman


14 Agustus 19.00 Red Bull Ring - Austria


21 Agustus 19.00 Brno - Republik Ceko


4 September 19.00 Silverstone - Britania Raya


11 September 19.00 Marco Simoncelli Misano - San Marino


25 September 19.00 MotorLand Aragón


16 Oktober 12.00 Montegi - Jepang


23 Oktober 12.00 Phillip Island - Australia


30 Oktober 14.00 Sepang - Malaysia


13 November 20.00 Ricardo Tormo - Valencia


Klasemen sementara : LIHAT

* Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tergantung keadaan dan kebijakan dari panitia MOTO GP. Jika terjadi perubahan jadwal yang tidak diketahui segera hubungi pihak panitia MOTO GP untuk mendapatkan Informasinya. :)

Semoga bermanfaat.
Baca Selengkapnya »