'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Buku : L.O.V.E?


Apa itu CINTA ?

Hallo, semuanya. Kali ini Syams dkk, ECA Lovers, muncul lagi dengan buku Antologi terbarunya. Buku ini keren banget karena berisi beragam kisah cinta yang luar biasa. Bahkan cinta yang ekstreme pun ada, yang bisa membuat kawan-kawan merinding membacanya. Dan itu semua, demi CINTA!. Ga percaya? Buktikan dengan membaca buku yang satu ini, L.O.V.E?

Sedikit Sinopsisnya :
Cinta, banyak rahasia dalam kata tersebut. Sebuah kata yang bisa membuat orang jadi apa pun. Menjadi malaikat, bahkan menjadi setan.Kata yang juga mempunyai beragam warna, ada sedih, duka, tawa, canda, bahagia, dan air mata.

Lantas, apakah cinta salah jika manusia menjadi setan? Cinta tak pernah salah. Mungkin karena waktu dan tempat yang tidak tepat, maka manusia bisa menjadi apa pun yang bisa membuat kita terperangah.

Dalam buku ini ada bermacam cinta yang tak bisa diungkapkan satu persatu. Cinta yang tulus pada keluarga, cinta pada alam, cinta pada kekasih,  pada benda kesayangan,
 cinta pada binatang, cinta istimewa yang akan membuat hati kita membiru, bahkan cinta yang salah, cinta yang membuat manusia menjadi setan.

Cinta, ya, hanya kata itu yang bisa menjadikan bumi ini seperti neraka atau malah menjadi seperti surga.

***

Terus, dimana bisa dapatain nih buku? Mudah , sangat mudah. Teman-teman bisa mendapatkannya di toko-toko buku Gramedia di kota-kota kalian. Buruan, sebelum kehabisan.... Waduh! Di kotaku ga ada toko buku Gramedia. Coba cari di toko buku yang ada. Masih ga ada juga? Pesen aja lewat Syams oke. Tinggal komen :)
 

0 komentar: