'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Menurutku, Ganlob Adalah...


Apa itu Ganlob? itu adalah pertanyaan yang muncul di kepalaku ketika pertama kali mendengar kata tersebut. Karena sangat penasaran, aku langsung buka websitenya. Ketika terbuka, aku berhasil di buat kagum oleh web yang satu ini, karena membuat aku ketagihan untuk terus menjelajah dari satu menu ke menu yang lainnya. Dan dari satu sub menu ke sub menu yang lainnya. Aku benar-benar menikmati penjelajahanku di Ganlob.

Setelah melakukan penjelajahan, memperhatikan dan menyerap isinya yang informatif, aku bisa mendapatkan sebuah arti dari Ganlob. Menurutku, Ganlob adalah majalah online pria terlengkap, informatif dan memikat. Aku berpendapat seperti itu karena mempunyai tiga alasan kuat yang mendukunya. Inilah ketiga alasanku kenapa mengartikan Ganlob sebagai majalah online pria terlengkap, informatif dan memikat.

Alasan pertama. Ganlob adalah majalah online pria terlengkap. Aku berpendapat seperti itu karena pembahasan mengenai dunia pria di Ganlob sangat lengkap dan beragam. Hal tersebut bisa terlihat dari banyaknya menu yang bisa di pilih, dan di dalam menu-menu tersebut terdapat sub menu-sub menu, sehingga pembahasan bisa lebih spesifik lagi. Adapun menu-menu yang terdapat di Ganlob, diantaranya Bisnis, Fesyen, Tekno, Hiburan, Hobi, Olahraga, Destinasi, Kesehatan, Sexologi, Ragam dan Ganlob Girl.

Banyak Pilihan menu bagi para Ganlobers untuk mendapatkan informasi

Agar lebih jelas untuk melihat menu beserta sub menu yang ada di dalamnya, bisa di lihat pada video di bawah ini.


Akan aku bahas dan jelaskan semua menu-menu tersebut, sehingga teman-teman yang membaca bisa lebih tahu mengenai Ganlob. Karena sesuatu yang sekilas dan tidak detail akan susah untuk di mengerti. Berikut penjelasanku mengenai menu-menu tersebut.
  • Menu Bisnis, merupakan menu yang berisikan informasi yang berkaitan dengan dunia bisnis. Pada menu ini terdapat sub menu Inspirasi, Investasi, Perbankan dan Waralaba. Sehingga para pria pelaku bisnis bisa mendapatkan informasi mengenai dunia bisnis yang bermanfaat, baik untuk perkembangan, referensi ataupun solusi bisnis. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini.


  • Menu Fesyen, merupakan menu yang berisikan informasi dunia fesyen pria, mulai dari pakaian sampai kelengkapan lainnya yang membuat pria semakin gagah dan gaya sesuai trend masa kini. Pada menu ini terdapat sub menu Aksesoris, Jam Tangan, Pakaian, Grooming dan Sepatu. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini. 


  • Menu Tekno, merupakan menu yang berisikan informasi mengenai perkembangan dan hasil dari teknologi terbaru. Pada menu ini terdapat sub menu Digital, Sains dan Gadget. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini.


  • Menu Hiburan, merupakan menu yang berisikan informasi dunia hiburan terbaru, baik dari dunia musik, film maupun berita dari event yang telah maupun yang akan berlangsung. Pada menu ini terdapat sub menu Film, Event dan Musik. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini.


  • Menu Hobi, merupakan menu yang berisikan informasi mengenai hobi-hobi yang paling di sukai dan digeluti oleh para pria. Pada menu ini terdapat sub menu Photography, Games, Mainan dan Otomotif. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini.



  • Menu Olahraga, merupakan menu yang berisikan informasi mengenai dunia olahraga. Pada menu ini terdapat sub menu Basket, Sepak Bola, Badminton, Golf, Ototsport, Sepeda dan Olahraga Lainnya. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini.


  • Menu Destinasi, merupakan menu yang berisikan informasi mengenai tempat-tempat tujuan untuk menginap, kuliner, wisata maupun sekedar singgah ketika berwisata atau dalam perjalanan. Pada menu ini terdapat sub menu Hotel, Restoran, Tempat dan Trip. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini.


  • Menu Kesehatan, merupakan menu yang berisikan informasi mengenai dunia kesehatan yang mencakup pembahasan penyakit dan kebugaran tubuh pria. Pada menu ini terdapat sub menu Kebugaran dan Penyakit. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini.


  • Menu Sexology, merupakan menu yang berisikan informasi mengenai hubungan antara laki-laki dan perempuan, termasuk di dalamnya tips-tips yang bermanfaat bagi pria. Pada menu ini terdapat sub menu Intimasi dan Seks. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini.


  • Menu Ragam, merupakan menu yang berisikan informasi mengenai keragaman yang ada di dunia, baik dari segi tokoh, komunitas maupun tentang keadaan sekitar yang menarik perhatian khalayak ramai. Pada menu ini terdapat sub menu Current Affair, Tokoh dan Komunitas. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini.


  • Menu Ganlob Girl, merupakan menu yang berisikan informasi mengenai wanita-wanita yang sukses, berprestasi, inspiratif dan tentunya cantik-cantik. Dan aku yakin, menu ini adalah menu favorit bagi setiap pria, terutama yang masih melajang. Untuk lebih jelas mengenai menu ini, silahkan lihat pada video di bawah ini.


Alasan kedua. Ganlob adalah majalah online pria informatif. Aku berpendapat seperti itu karena isi yang disuguhkan di dalam setiap berita ataupun artikelnya memberikan informasi yang berkualitas. Pembahasanya tidak terlalu banyak, tetapi padat dan kena kepada tujuan, sehingga informasi mengalir dengan baik kepada si penerima. Karena suatu tulisan tidak akan pernah menjadi informasi jika tidak mengena kepada pembacanya.

Berita dan artikelnya sangat informatif


Alasan Ketiga. Ganlob adalah majalah online pria yang memikat. Kenapa memikat? karena selain informatif, isi artikel ataupun beritanya sangat memikat bagi pembacanya. Dari mulai judul sampai isinya bisa membuat orang tidak tahan untuk segera membacanya, bahkan mengakibatkan kebingungan. Bukan bingung karena tidak mengerti, tetapi bingung untuk memilih bacaan mana yang akan di baca terlebih dahulu. Karena tulisan yang baik itu, selain informatif juga memiliki gaya dan alur yang menarik dari para penulisnya. Dan Ganlob mampu menyuguhkan hal tersebut.

Berita dan artikelnya sangat memikat bagi para pembaca


Itulah tiga alasan yang mendukung arti Ganlob menurutku. Oh iya, setelah membaca postinganku, apa arti Ganlob bagimu teman-teman? silahkan jawab masing-masing ya. Jika penjelasanku beserta gambar dan videonya masih belum membuat teman-teman puas dan mengerti, tidak perlu pusing menahan rasa penasaran, langsung kunjungi sumbernya yaitu Ganlob, Ok.

Semoga atikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya. Sukses dan terima kasih.

Sumber Referensi dan Gambar:
www.ganlob.com

20 komentar:

  1. wah.... tambah mantep aja neh bhro ^_^ laik this.
    liat aja ntar juga belajar buat videoo kek gitu ha ha ha ha
    asli ini ganlob keren banget ya, ane langsung ke TKP kalo gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. heehehe..siap2 bro.
      kelemahan gw adalah gambar bro,kurang jago otak-atik gambar jadi gw memakai video saja, biar tambah jelas buat teman-teman yg baca artikel ini heheheeh
      thanks ya,

      Hapus
  2. lha, klu majalah online wat cwex yg terlengkap apa nama web nya? hhaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. eits..jgn dikira lho mba, banyak bgt perempuan yg seriing nongkrongin Ganlob, secara wanita kan penggemar pria hehehehe

      Hapus
    2. wah bener tuh... nih ane juga lagi nongkrong hahaha soalnya tertarik pengen tau tentang ganlob setelah baca review nya.. :) good.. sukses ya buat lomba ne...

      Hapus
    3. Bener bgt kata mba yang satu ini heehehe
      terima kasih sudah berkunjung. Amiin

      Hapus
  3. (y) malah saya yang perlu belajar ni hehe

    Good

    BalasHapus
    Balasan
    1. heehehe makasih atas kunjungannya ya Bunda :)
      jujur saya aja baru beberapa bulan ko Bunda belajarnya.
      salam blogger dan sukses.

      Hapus
  4. Wah, baru tau nih. Mesti banyak kutak-katik ganlob nih heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehe..terima kasih mba Helva sudah berkunjung ya, Ganlob emang yahut..

      Hapus
  5. ohehe majalah online pria ya ??
    kok jadi aku yang penasaran ??
    thanks for info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok. pokonya mantep informasi di dalamnya

      Hapus
  6. Wah, ini web-nya keren banget! Informatif juga. Jadi penasaran sama Ganlob. ^_^

    Salam blogger! Sukses, ya, Syams. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok. sama2 kawan. Selamat nongkrong dan menikmati informasi dari Ganlob

      Hapus
  7. Baru tahu Ganlob.. :)
    Blognya keren nih Syams..

    BalasHapus
  8. Wah, menarik..
    Good luck ya.. :)

    BalasHapus
  9. bagus dan menarik banget (Y)
    salam blogger yaa

    BalasHapus