'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

The Shore at Katathani, Hotel Impian Yang Memadukan Indoor dan Outdoor Dengan Sempurna

Sawasdi khab semuanya. Kali ini Syams muncul lagi dengan artikel curhatan hotel impian alias hotel yang paling ingin Syams kunjungi.

Gara-gara sering banget nonton film Thailand, Syams jadi jatuh cinta sama artis Thailand. Eh bukan, maksudnya jatuh cinta sama keindahan negeri Thailand hehe…. Dari film-film itulah Syams mengetahui sebuah pulau dengan keindahan pantainya, yaitu Phuket. Yang membuat Syams berhasrat suatu saat akan berkunjung dan menginap di salah satu hotel keren disana.

Akhirnya, perjuangan menabung pun dimulai setelah teman yang juga ingin kesana merencanakan ke Phuket di bulan Mei tahun depan. Walau belum pasti berangkat ke Phuket (tergantung si tabungan) hehe…, dengan percaya diri Syams mencari-cari info hotel keren disana. Dari banyaknya hotel keren, hanya satu yang paling Syams inginkan berada disana, yaitu The Shore at Katathani.

 


Syams suka hotel yang satu ini, karena memadukan antara indoor dan outdoor, dimana kemewahan didalam bersatu dengan keindahan alam dari luar. Di depan kamarnya terdapat kolam yang terlihat seolah tanpa ujung. Dan pandangan mata kita langsung tertuju ke lautan yang indah. Sehingga, kita bisa memanjakan mata sambil tiduran di kasur atau bersantai di beranda kamar. Bahkan, kita bisa melihat sunset dengan jelas diatas luasnya lautan tersebut.


Setelah kamar, restonya adalah tempat kedua yang paling Syams suka, karena terkenal dengan masakannya yang enak dan beragam. Selain itu, banyak yang menyukai resto ini karena selalu memberikan momen yang tak terlupakan saat bersantap di kala sunset yang diringi alunan deburan ombak. Hmm…, sempurna.


Berikutnya adalah letak hotel ini yang berada di paling ujung Phuket, dimana pemandangan birunya lautan dan alam daratan berkolaborasi memanjakan mata dan tubuh kita. Sehingga saat berjalan-jalan di pantai atau ditaman akan memberikan fantasi tersendiri seolah hidup di istana mewah di sebuah pulau terpencil yang indah laiknya negeri dongeng hehe…. 


Selain ketiga hal diatas, masih banyak fasilitas dan layanan yang luar biasa memanjakan kita, seperti tempat fitness, klinik kesehatan, kolam renang utama, lapangan tenis, perpustakaan, tempat meeting, toko aksesoris, kelas yoga, tour dan lain sebagainya. Berkat fasilitas dan layanan yang memuaskannya itu, hotel inipun pernah mendapatkan berbagai penghargaan. Syams yakin, hotel keren yang satu ini bukan hanya impian bagiku saja, tetapi semua orang, termasuk kawan-kawan yang lagi baca ehehe....


Sebenarnya, banyak banget hal-hal keren lainnya yang ingin Syams ceritakan mengenai hotel The Shore at Katathani, tetapi segitu dulu ya, soalnya kurang asik sebelum Syams membuktikannya sendiri di bulan Mei tahun depan (anggap saja ini trailernya) hehe…, Amiin! Tapi Syams yakin, walau ga panjang lebar, kawan-kawan yang baca pasti sekarang memiliki hasrat yang sama denganku yaitu road to The Shore at Katathani hehe....

Info mengenai hotel The Shore at Katathani sudah di dapatkan, tetapi masih ada hal yang membuat galau, yaitu bagaimana cara pesan kamarnya seandainya Mei tahun depan kesana. Walau di webnya atau web wisata Phuket disediakan cara pemesanan kamar, tetapi Syams merasa kurang berani berurusan dengan orang-orang yang berada diluar negeri (maklum belum pernah), pengennya dalam negeri aja biar gampang kalau ada apa-apa. Logikanya, buat apa jauh-jauh kalau ada yang deket, apalagi kalau murah hehe….

Akhirnya setelah nyari-nyari di alam internet, dapat juga tempat jual voucher pemesanan kamar yang ada di Indonesia, yaitu VoucherHotel.com. Tetapi, baru mau lihat-lihat info di web tersebut, eh… si galau datang lagi. Syams baru ingat kalau ga punya kartu kredit, cuma punya rekening bank aja. Karena setahu Syams, pemesanan kamar hotel secara online, apalagi di luar negeri biasanya memakai kartu kredit (bingung jadinya).


Karena udah galau tingkat dewa, akhirnya meluncur juga ke VoucherHotel.com. Berharap mereka bisa bantu kasih solusi buat yang pengen pesen kamar tapi ga punya kartu kredit (ngarep di bantuin) hehe…. Wow…! Ternyata disana menyediakan pemesanan kamar tanpa kartu kredit alias melalui transfer. Benar-benar sang penolong, karena mengerti harapan orang-orang yang ga punya kartu kredit seperti Syams hehe….

Baru aja gembira sebentar, muncul lagi masalah, yaitu ada tidaknya hotel impian Syams “The Shore at Katathani”. Kalau ga ada kan percuma bisa melakukan pemesanan melalui transfer juga. Dan Alhamdulillah ternyata ada plus info lengkapnya (terus ngapain sebelumnya nyari info kemana-mana kalau disini ada). Jika ada kawan-kawan yang ga percaya? Klik VoucherHotel.com, pasti ketemu hotel keren impianku hehe…. Selain itu, harga voucher disana ternyata murah (optimis tabungan bisa mencapai target nih). Amiin!


Bersyukur baget menemukan web yang satu ini, selain dapat info keren tersebut, dapat juga info lomba blog, jadi bisa bikin artikel curhat hotel impian plus ikutan lomba, ahai…. Kawan-kawan yang baca artikel curhat ini pasti pada penasaran bagaimana cara pemesanan kamar tanpa kartu kredit dan info-info lainnya, soalnya dari tadi Syams ga jelasin melulu. Tenang, biar lebih mudah di pahami Syams kasih ilustrasinya aja di bawah. Jangan lupa flash pluginnya ya, tar ga kelihatan ilustrasinya hehe….



Gimana, ilustrasinya bisa dimengerti? Semoga bisa,ya. 

Nah, itu curhatan Syams tentang Hotel impian yang paling ingin dikunjungi, yaitu The Shore at Katathani. Minta do’anya ya kawan-kawan agar bulan Mei tahun depan bisa kesana (ngarep banget) haha…. Soalnya info tentang hotel sudah dapat, tempat untuk membeli voucher kamar yang mudah, murah, lengkap dan aman, juga sudah dapat. Berarti, tinggal tabungannya aja mencapai target hehe….

Semoga artikel yang berbau curhat ini bisa bermanfaat buat kawan-kawan yang juga lagi nyari tempat menginap yang keren di Thailand, khusunya di pulau Phuket. Juga buat kawan-kawan, yang punya masalah nyari tempat beli voucher untuk pesan kamar hotel, baik di dalam maupun diluar negeri yang mudah, murah, lengkap dan aman tentunya. Khawp khun kha kawan-kawan.


sumber referensi dan gambar :
VoucherHotel.com
theshore.katathani
Pribadi

13 komentar:

  1. sumpah keren......!!!!
    tambah lama tambah mantep aja nih
    ente mencuri start dengan ngemake hotel di thailand wkwkwk, itu kan tujuan bareng bocah2 di taon depan
    ye ye ye setelah ngebaca tulisan ini ane jadi semakin pengen ke Thailand
    sekali lagi artikelnya kereen...
    animasinya itu loh bikin ga bosen

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehehe....
      thanks bro, masih belajar nih.
      Moga rencana kita ke Thailand Mei tau depan bisa kesampaian. Amiin!

      Hapus
  2. wuih mantap bang syam...
    tambah keren aja nich blognya,,,

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Boleh2 :)
    thanks sudah berkunjung,
    ok bro...

    BalasHapus
  5. kereeeenn ... :D semoga menang ya? animasi nya bikin manteeepppp....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...
      Amiin! Makasih mba Agnes :)

      Hapus
  6. tadinya mau ikut lomba ini, tapi lihat postingan ini gak jadi beneran saya gak pede :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok, knapa memangnya mba? padahal ikutan aja, soalnya ide setiap orang itu berbeda dan memiliki kelebihan masing2. ikutan ya mba, biar rame.

      Hapus
  7. Hello bro/sis, Ikutan SEO Contest dari ASUS yuk dan dapetin hadiah menarik. Kontes dimulai 15 Oktober 2013 dan berakhir 15 Desember 2013. Kontes terbuka untuk umum dan untuk info lebih lanjut klik: http://bit.ly/GZbMWa

    BalasHapus