'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

CB150R Streetfire, Raja Baru Yang Canggih, Irit, dan Advance!




 
 

Bukan Honda namanya jika tidak bisa mengeluarkan motor-motor kelas juara yang selalu menjadi raja dikelasnya. Nah, kali ini Syams mau sedikit berbagi informasi kehebatan dari sang raja baru dari Honda, yaitu CB150R Streetfire. Dari namanya aja sudah keren, apalagi aksinya di jalanan, benar-benar menantang nyali!

Motor keren berjenis naked sport bike ini sudah bisa menjadi raja dikelasnya, padahal masih terbilang baru. Kok bisa? Tentu bisa, karena inovasi dengan teknologi canggih yang dimiliki Honda mampu membuatnya menjadi yang terbaik. Desain gaya yang mempesona bagi setiap rider, dilengkapi dengan performa luar biasa, serta berbagai fitur canggih yang dimilikinya.


Berkat kelebihan yang dimilikinya itu, tidak perlu waktu lama bagi CB150R Streetfire untuk menjadikannya raja dikelasnya. Dan sang raja dikelasnya ini langsung mendapatkan julukan sebagai motor canggih, irit dan advance. Tentunya sebutan tersebut tidak asal-asalan, tetapi memiliki beberapa bukti nyata yang ada dalam dirinya. Diantaranya;

Mesin Keren!
Kecepatan dan akselerasi dari motor CB150R Streetfire sangat unggulan. Kemampuan ini didapat karena pada dirinya tertanam mesin keren CBR150R : 150cc, 4-langkah, DOHC,4-Katup,6-Kecepatan, berpendingin cairan dan teknologi PGM-Fi. Selain kecepatan dan akselerasi, juga mampu menjadikan motor ini hemat bahan bakar dan ramah terhadap lingkungan.


Perpaduan Rangka dan Suspensi Sempurna!
Walau bodinya terlihat besar dan gagah, tetapi CB150R Streetfire bukanlah motor yang kaku, melainkan sebaliknya, yaitu lincah tetapi nyaman. Kok bisa? Karena motor ini menggunakan desain baru dari rangka tipe truss frame/trellis yang inovatif dan suspensi Pro-link. 

Kedua fitur ini saling melengkapi satu sama lain. Selain untuk menunjang mesin dan memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-link, trellis juga mampu menjaga motor tetap seimbang walau terangkat sekalipun. Karena dari bentuk rangkanya bisa kita lihat jika titik gravitasi pasti akan terus berada di tengah. Selain itu, rangka ini memungkinkan pemiliknya untuk memodifikasuinya dengan mudah. Dan hal ini menjadi alasan motor ini disukai para freestyler.

Keseimbangan dan kelincahan terjaga oleh adanya trellis, dan suspensi Pro-link lah yang membuatnya menjadi nyaman dari guncangan. Kemampuannya meredam guncangan dengan kinerja yang progresif perlu diacungi jempol, karena hal itu memungkinkan mudahnya beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan. Bagi yang ingin motor besar, gagah, lincah, dan nyaman, maka CB150R Streetfire adalah jawabannya.


Radiator Canggih!
Dengan adanya radiator yang sudah canggih karena memiliki kipas elektrik, memungkinkan temperatur seluruh bagian mesinnya terjaga dengan baik dan konsisten. Konsistensi menjadikan radiator yang dimiliki CB150R Streetfire terbaik, karena hal tersebut mampu menghasilkan tenaga yang lebih, efisiensi dan tentu saja keawetan mesin lebih terjamin.

Rem dan Ban Memberi Rasa Aman dan Nyaman!
Bila kita perhatikan remnya, sangat terlihat jelas jika motor CB150R Streetfire ini menggunakan rem cakram di depan dan belakang, sehingga membuat rasa aman dan nyaman bagi pengendaranya. Karena rem tipe ini mampu mengerem secara maksimal dan pendinginannyapun lebih baik karena menganut sistem rem terbuka. Dan kemampuan remnya menjadi semakin sempurna karena motor ini menggunkan ban Tubeless yang terkenal tangguh dan kuat.

Itulah beberapa bukti nyata yang membuat motor CB150R Streetfire sebagai motor yang canggih, irit dan advance. Dan tentunya pasti membuat para penggemar motor naked sport bike ngiler abis. 

Setelah teknologi canggih dengan fitur-fitur yang mumpuni, hal berikutnya yang biasa menjadi perhatian adalah pilihan warna . Untuk variasi warna, Honda menyediakan empat variasi warna keren yang membuat para pengendaranya terlihat keren dan gaya. Nah, untuk kawan-kawan yang penasaran sama warna pilihan, ringkasan fitur, dan spesifikasinya, silahkan cek flash di bawah ini aja ya biar lebih jelas hehe.



Nah, itulah dia sedikit informasi dari Syams mengenai kehebatan CB150R Streetfire, sang raja baru dari Honda. Semoga info di blog ini bermanfaat ya, kawan-kawan. Terima kasih.

4 komentar:

  1. Keren ya Mas memang Honda rajanya irit..
    komen back ya..

    BalasHapus
  2. sukses ya lombanya..
    mampir juga kemari http://mhdharis.wordpress.com/2013/12/15/honda-cb150r-streetfire-berawal-dari-mimpi-hingga-berhasil-dimiliki/

    BalasHapus
  3. asek........asek............
    motor dambaan Ane nih, ^_^
    semangat terus mas Bhro

    BalasHapus