'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

KENANGAN

Aku masih ingat kenangan diantara kita berdua. Saat kamu masih mencintaiku, walau aku tak tahu cintamu itu tulus atau terpaksa. Yang pasti aku selalu bersamamamu menghabiskan waktu, walau tak sampai seharian. Susah senang kita lalui bersama.

Terkadang aku menangis saat melihatmu tertidur lelap dan berpikir apakah kebersamaan ini akan terus kita lalui bersama. Ternyata tidak. Setelah lulus sekolah kau meninggalkanku. Bahkan kau terlihat bahagia. Sedangkan aku bersedih. 

Apalagi setelah masuk bangku kuliah, kau menjadi acuh dan semakin tak peduli padaku. Kau tak lagi menganggapku. Walau begitu, aku masih dan selalu memperhatikanmu setiap hari.

Aku benci padamu, tapi kuterima hal ini dengan ikhlas. Ini adalah bagian dari perjalanan waktu. Aku tidak akan pernah melupakan kenangan kita berdua. Semoga kau pun begitu. Walau kini aku hanyalah seragam bekas di dinding.

4 komentar:

  1. Kang imajinasinya liar bangettt ... hohoh. Salam kunjungnan rutin ... :-)

    BalasHapus
  2. hehehe.... ga tau nih kepala imajinasinya ga mau ilang2 eheheheh
    thanks ya :)

    BalasHapus