'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

AKU TAHU

Kamu pasti tahu kalau aku sangat mencintaimu. Kulakukan apapun demi kebahagiaanmu. Aku tak pernah meminta selain cintamu untuk-ku.

Kau selalu mengucapakan kata-kata mesra dan indah kepadaku. Hinga membuatku terpana. Kau selalu memuji kebaikanku hingga tak bisa kumenolak semua permintaanmu. Tapi, aku tahu, itu hanya omong kosongmu saja.

Aku tahu semua keindahan yang kau lontarkan kepadaku adalah bualan semata. Kau hanya ingin ada yang memanjakanmu untuk menutupi rasa sedihmu karena pacarmu tak mempedulikanmu. Walau begitu, aku tak peduli dan berharap suatu hari kau akan mengucapkan kata cinta untuk-ku.

Aku tahu perjuanganku tak pasti. Mencoba merebutmu dari pacarmu yang kau cinta. Biarlah waktu yang membuktikan. Kau untuk-ku, atau tidak.

2 komentar: