'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Mari Berbagi Dengan Saudara Kita Yang Membutuhkan


Mari kita isi hidup ini dengan saling berbagi dengan sudara-sudara kita yang membutuhkan pertolongan kita. Karena tidak semua manusia diciptakan dengan keadaan nasib yang sama dan hal itulah yang patut kita renungkan, kenapa? Karena ada orang yang mampu dan ada yang tidak mampu, baik dari sisi harta benda maupun keadaan lainnya, tetapi itulah pelajaran hidup di dunia.

Orang yang mampu diberikan titipan yang lebih oleh Allah S.W.T sebagai tanggung jawabnya, sehingga dia mampu membantu yang tidak mampu atau kekurangan. Bersyukurlah jika anda termasuk orang yang mampu karena anda adalah perantara dalam menyalurkan bantuan Allah kepada sesama umat manusia, terutama yang tidak mampu.

Untuk itulah rumah zakat hadir untuk membantu orang-orang yang mampu dan tidak mampu. Kenapa orang yang mampu juga? Bukannya Rumah Zakat hanya membantu orang-orang yang membutuhkan dengan menyalurkan bantuan dari orang-orang yang mampu. Ya, hal itu benar juga, tetapi yang lebih benar adalah keduanya. Karena dengan menyediakan layanan untuk menyalurkan bantuan berarti rumah zakat telah membantu orang-orang yang mampu yang tidak tahu harus menyalurkan bantuannya kemana.

Dengan begitu, orang-orang yang mampu bisa mempertanggung jawabkan hartanya kepada Allah S.W.T digunakan untuk apa saja. Karena kelebihan kita adalah tanggung jawab untuk kita.

Jika sesama manusia saling membantu maka dunia ini akan terasa damai karena semua orang akan mendapatkan keberkahan. Mari kita sisihkan pemberian Allah S.W.T kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Jika anda tidak tahu harus kemana menyisihkannya, sahabat-sahabat bisa melakukannya secara Online. Cukup klik saja bannner rumah zakat yang ada di sidebar blogku (sisi samping blog) ini yang mana saja. Berbagi Berkah Ramadhan atau Berbagi Untuk Pendidikan Gratis dan Berkualitas. Tentu semuanya untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Semoga informasi dan ajakan ini bisa bermanfaat untuk kita, keluarga kita, kehidupan kita dan tentunya seluruh umat manusia di seluruh dunia. Info dan ajakan ini tidak akan saya tutup dengan Hamdallah karena berbagi dan saling tolong menolong itu tidak akan pernah padam sampai akhir zaman.
Syukron jami'an.


4 komentar: