'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

4 Hal Yang Membuat Kita Wajib Memiliki newKube


www.newkube.co.id

Buat yang belum tahu pasti banyak yang bertanya-tanya. Apaan sih newKube? Untuk itu, sebelum Syams kasih tahu 4 hal kerennya, terlebih dahulu Syams mau kenalin dulu sobat baru kita si newKube. Khusus yang belum tahu ya. Terus yang sudah tahu ngapai dong? Tetep baca pastinya, nanti kalau dilewatin dijamin nyesel karena melewatkan 4 hal keren dari newKube. Soalnya banyak banget dari para sobat yang udah tahu newKube tapi masih ragu buat memilikinya, nah info ini yang bisa memberi keyakinan buat sobat semua.


Buat sobat Syams yang baru tahu, newKube itu merupakan shuffle mp3 player, pasti pada tahu dong ( hari gini ga tahu mp3 player ;) ). Oh… mp3 player, mainstream ah. Dikirain apa, ternyata cuma mp3 player doang :( . Eits…tunggu dulu sobat, sebelum membaca info keren ini dilarang berkomentar terlebih dahulu. Dijamin stelah baca, sobat akan nangis-nangis pengen buru-buru punya newKube :) . Kalau mau tahu tentang perusahaan dari newKube dan info lainnya, meluncur aja ke www.newkube.co.id, ok.

newKube shuffle mp3 player keren

Baiklah, tanpa perlu banyak basa-basi lagi (soalnya takut keburu basi :D ) Syams akan langsung ngasih tahu 4 hal yang membuat kita wajib punya newKube. Ini dia….

newKube si mp3 player yang kecil dan unik
Sobatku sekalian, newKube ini bentuknya kubus dan kecil banget lho… dimensinya aja cuma 22x22x22 mm dengan berat cuma 18 gram saja. Dengan ukuran segitu bisa sobat bayangin betapa mudahnya bawa mp3 player yang satu ini. Jadi sobat yang yang pengen terus di temani musik sepanjang waktu dengan mp3 player, newKube jawabannya. Kemananpun sobat pergi newKube selalu bisa menemai karena enteng dan nyaman buat di bawa-bawa. Mau kuliah, kerja, sekolah, travel dan kegiatan apapun pasti bisa bawa si newKube.

newKube si kecil, unik dan menarik

Oh iya, sebentar lagi kan pada mudik lebaran. Nah, itu dia target yang paling mantap buat sobat untuk enjoy bareng newKube. Sambil duduk santai menikmati perjalanan dan melihat pemandangan, sobat akan merasa lebih asik dengan diiringi lagu kesukaan. Wow… serasa hidup ini hanya ada kebahagiaan. Apalagi pas sampai rumah, bawa oleh-oleh si kotak newKube buat adik atau sodara kita. Tambah lengkap nih liburan mudiknya :).

Selain kecil, si newKube ini unik banget kawan-kawan, yaitu bentuknya kotak dan warna pilihannya super gaya. Sobat bisa pilih warna yang lagi trend saat ini yaitu hitam, merah, pink dan putih. Keunikannya tambah bikin gregetan dengan adanya repeat one, folder jump serta equalizer dengan 7 pilihan preset mode. Sehingga sobat bisa otak-atik tuh musik sesuai selera masing-masing.

newKube si kecil yang menggelegar
Maksudnya menggelegar apanya nih? Tentu suaranya dong. Suara dalam mp3 player bisa dibilang adalah nyawanya. Karena hal pertama yang paling diinginkan oleh penggemar musik dari mp3 player adalah kualitas suaranya. Ga bisa dipungkiri kalau suara mp3 player kita kecil bawaannya pasti kesel dan berujung marah-marah. Karena kalau udah denger musik, kita pasti ga mau ada suara dari luar yang ganggu kenikmatan kita. Bener ga :).

newKube kecil-kecil suaranya menggelegar

Dan si newKube membuktikannya dengan baik sobat sekalian. Suaranya menggelegar dan bersih sehingga benar-benar memanjakan telinga kita, sampai-sampai sobat ga akan sadar teriak-teriak nyanyi sendiri :). Ga percaya? Buktikan.

newKube si kecil berkapasitas Wow…!
Selain suara, ini faktor berikutnya yang paling dicari saat ini. Mau ga sobat punya mp3 player dengan suara menggelegar tapi isi lagunya cuma dikit doang. Dijamin, dalam waktu 1 menit tuh mp3 player udah ancur dibanting-banting. Marah-marah lagi kan :d . Nah, karena ga mau bikin orang marah-marah si newKube hadir dengan kapasitas penyimpanan lagu sampe 8000 lagu lho…, mantep kan. Dijamin, sobat ga akan mau lepas dari newKube karena nikmatin musik ga abis-abis.

newKube bisa menyimpan sampai 8000 lagu

Tentunya 8000 lagu itu bukan muncul tiba-tiba lho…, tetapi karena newKube bisa membaca microSD yang ukuran 512MB sampai 32GB. Jadi ga perlu ragu buat masukin lagu apapun yang sobat suka. Masukinnya juga gampang banget, tinggal hubungin aja kabel pengisiannya ke newKub, beres.

newKube siap menghibur selama 6 jam nonstop
Gaya udah, suara udah, kapasitas udah tapi pemakaiannya cuma sebentar. Yah… marah-marah lagi kayanyanya :D. Karena lagi enak-enaknya dengerin musik tiba-tiba keburu mati, padahal belum semua lagu di dengerin L. Gimana mau dengerin ribuan lagu kalau baru dikit udah mati. Apalagi perjalanan kita jauh, seperti mudik lebaran  misalnya.

Bayangin, sobat udah cape-cape melakukan persiapan mudik yang dilengkapi dengan mp3 player agar di perjalanan tidak membosankan. Eh… belum juga setengah perjalanan mp3 playernya udah mati, hilang sudah acara menikmati musik di perjalanan. Maklum Syams pernah mengalami hal seperti itu hehehe….

newKube siap menemani sampai 6 jam lamanya

Lagi-lagi newKube hadir buat mengobati marah-marah kita. Cuma modal ngecas 2 jam, enjoynya sampe 6 jam, keren kan. Jadi si newKube akan terus menghibur sobat selama 6 jam nonstop tanpa berhenti sampai puas banget. Menikmati ketenangan perjalanan dalam alunan musik, menghempas ke dalam indahnya melodi-melodi penggugah jiwa dan tanpa sadar berada di peraduan ( hah… apaan sih nih, sok puitis banget :k ).

Nah sobat sekalian itulah 4 hal yang membuat kita wajib punya newKube. Seperti yang Syams bilang sebelumnya, pasti pada pengen punya setelah membaca keempat hal tersebut. Kalau masih ga mau pasti sobat membohongi hatinya :). Apalagi mendekati liburan mudik seperti saat ini, karena pasti hampa tanpa adanya mp3 player yang menenami perjalananmu. Syams aja yang ga mudik pake mp3 player (curhat ga bisa mudik :) ), apalagi sobat yang mudik.

Akhirnya semua info yang mau Syams share udah di kasih semuanya. Semoga info yang Syams share ini bermanfaat ya sobat, terutama  buat sobat-sobat yang sedang mencari gadget mp3 player yang mudah dibawa, keren, suara oke, kapasitas maknyus dan pemakaian daya lama. Karena perlu sobat ketahui, banyak sekali ditemui dalam artikel-artikel tips mudik lebaran atau tips perjalanan jauh yang menyarankan membawa mp3 player lho….

Selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf bila ada kesalahan kata. terima kasih.

Sumber referensi dan Gambar:
www.newkube.co.id

 

0 komentar: