'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Yamaha Mio Music Fest 2013 Passion Pecinta Musik



Bagiku musik adalah passion, kenapa? Karena kita tidak akan pernah bisa lepas dan bosan sama yang namanya musik. Semua orang mencintai musik, apapun keadaannya, baik sebagai pemain maupun sekedar penikmat. Musik ada di dalam semua sisi kehidupan, menginspirasi dan tentu saja membantuku memahami kehidupan.

Apapun yang kita alami, kita inginkan, kita khayalkan pasti semuanya ada musik di dalamnya. Karena musik akan mengiringi semua hal dalam kehidupan kita, kemudian tanpa kita sadari memberikan suatu pemahaman. Bohong kalau ada yang bilang mendengarkan musik hanya untuk sekedar menghibur saja, karena sebenarnya orang tersebut sedang memahami kehidupannya melalui musik tersebut, senang ataupun sedih. 

Dan bohong juga, kalau ada yang bilang membuat suatu bentuk musik tanpa dasar kehidupan sama sekali. Karena apapun aliran dari suatu musik, tetap satu tujuan yaitu passion dari masing-masing orang yang membawakannya untuk membagi pengertiannya akan kehidupan. Dan tidak sedikit orang yang memiliki pengertian yang sama, disadari maupun tidak, terinspirasi dari hal tersebut.

Jatuh cinta, putus cinta, perjuangan cinta, bencana, wabah, perang, perjalanan, keluarga, persahabatan, alam, dunia agama, ketuhanan dan lain sebagainya. Semua hal tersebut dan aspek dalam kehidupan lainnya pasti ada musiknya, yang membantu kita memahaminya dengan baik.


Pernah ga sobat pikirkan? Kenapa ada yang suka musik Rock, Pop, Jazz, Metal dan lain sebagainya. Kenapa semuanya tidak pilih satu aliran aja. Dan jawabannya adalah hal tersebut diatas, kesamaan pengertian akan kehidupan. Coba perhatikan setiap ekspresi dari para peserta kompetisi pada gambar di bawah. Mereka begitu menikmatinya karena itu adalah passion mereka.


Aku yakin, atas dasar hal itulah Yamaha Mio Musik Fest 2013 hadir. Karena dengan kompetisi ini, anak-anak muda pecinta musik dan sedang berusaha memperjuangkan passionnya tersebut, tanpa mereka sadari akan mendapat pemahaman akan kehidupan. Karena musik adalah yang mereka cintai dan inginkan. Sehingga dengan musik itulah mereka berbagi apa yang mereka serap dari kehidupannya.


Yang lebih bagusnya lagi adalah Yamaha Mio Musik Fest 2013 merupakan satu-satunya kompetisi musik dengan 4 kategori musik yang berbeda yaitu Pop, Rock, Jazz, dan Ethnix. Dan itu artinya kompetisi ini memberikan sajian pilihan bagi pesertanya, ada di kategori manakah passionnya dalam berbagi pemahaman kehidupan bersama para penikmat musik.

Sehingga, secara disadari atau tidak, Yamaha Mio Musik Fest 2013 menjadi jembatan emas bagi perkembangan para pesertanya dalam passion yang mereka ikuti. Jadi kita jangan ragu, jika ingin sukses ikutilah passion musik kita.

#Yamaha #Mio #Musik #Kompetisimusik #YMMF #2013

sumber gambar :
http://yamahammf.com


2 komentar:

  1. musik oh musik.....
    jujur untuk Ane pribadi musik adalah suatu hal yang nggak bisa dipisahkan.
    kenapa...?
    kenapa karena alunan nada itu bisa ngebantu Ane untuk relaks dan ngedapetin ide ^_^
    good artikel bhro, smoga menang ya

    BalasHapus