'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Sang Bintang

Arggh…! Aku benar-benar tidak tahan lagi denganmu. Apa sih maumu? Selalu saja marah kepadaku. Kalau bukan karena pekerjaan, aku pasti sudah menjauh dari hadapanmu.

Aku benar-benar tidak mengerti. Sudah satu minggu lamanya aku melayanimu, tapi tetap saja aku salah. Sudah berulang kali bos memarahiku gara-gara kamu. Bahkan, hari ini saja dia sudah lima kali mendampratku.

Aku tahu kamulah sang bintang di perusahaan ini. Jika tidak ada yang sesuai inginmu pasti kamu marah dan berujung kepada pemecatan. Satu minggu itu adalah batasku karena hari ini aku akan keluar dari perusahaan ini. Aku sudah tidak kuat lagi.

Selamat tinggal program, semoga ada programmer yang akhirnya mengerti keinginanmu

0 komentar: