'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Untuk Masa Lalu



Aku selalu menangis mengingatmu

Maaf, Aku yang tak berani mendekatimu
Maaf, Aku yang tidak pernah pahami hatimu
Maaf, Aku yang lemah tiada berani berucap cinta

Satu Dekade terpisah darimu
Darimu yang tak bisa kuselamatkan

Tahukah, kamu?
setiap waktu melangkah kumohon maafmu
Maafmu dari Surga yang belum kugapai
Apakah kau tersenyum dari sana?
Aku tak tahu
Apakah kau merindukanku?
Aku tak tahu
Tapi perlu kau tahu,
Cinta yang tak pernah terucap ini hanya untukmu
Hingga kini;
hingga ikatan suci lain mendekapku
Karena hatiku hanya milikmu 

 
Waktu menjauh hanya hiasan 
Luka penyesalan tetap terpendam
Mengiris hati yang tak mau beranjak pergi darimu
Entah sampai kapan? 

Andai sang waktu mau membantu
Sampaikanlah surat kepedihanku,
kepada diriku di masa lalu

Selamatkanlah hati dan cintaku
dan genggamlah dia dalam pelukmu

Wahai Aku, yang telah lalu

Bandung 05-10-2016

By: Syams-X

Inspired by "ORANGE Movie & Anime"

2 komentar:

  1. memang kawan, menyembunyikan rasa bukan perkara sepele.
    ianya lebih suci ketimbang janji para penjahat amanah rakyat.
    apalagi kau menyimpannya lebih dari satu dekade. itu waktu yang tak sederhana kawan. lebih lama dari mengantri toilet di WC umum.
    apalagi menanti hujan reda, tak akan selama itu.
    semoga penantianmu tak kan sia-sia, atau pada kenyataannya kau harus mengikhlaskannya.
    semoga si Defa membaca curahan hatimu yang terdalam ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haahha.. apaan?!
      inspired by :Orange
      Coba di tonton film orange nya ;)

      Hapus