'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

ACER ICONIA W510, PC TABLET LUAR BIASA


Di zaman maju seperti saat ini waktu adalah segalanya, kehilangan waktu maka akan mengganggu hal penting dalam hidup kita, baik berhubungan dengan pekerjaan, hobi ataupun berhubungan dengan kehidupan sehari-hari kita. Dan sudah bukan hal yang sepesial lagi, di dalam menjalani kehidupan kita di zaman maju seperti saat ini kita membutuhkan yang namanya gadget untuk membantu meminimalisir waktu kita.  Dengan gadget kita bisa melakukan berbagai hal, mulai dari menonton film, mengerjakan tugas, presentasi, bermain game, internetan dan lain sebagainya. Dan gadget yang paling di inginkan saat ini adalah gadget yang bisa melakukan semuanya itu.

Mungkin semuanya sudah tahu bahwa gadget yang paling di inginkan saat ini adalah PC Tablet, kenapa ?. Jawabannya adalah simple, praktis , berteknologi mutakhir dan tentu saja kemampuan komputasi yang tidak di ragukan lagi. Tapi apakah sebuah PC Tablet mampu menjadi gadget multifungsi ?, maka jawabannya adalah iya. Dan tahukah anda, Operating System atau OS yang paling diminati saat ini adalah Windows 8, selain karena baru OS ini banyak diminati karena fiturnya yang mengagumkan. Terus apa hubungannya OS Windows 8 dengan PC Tablet ?, sangat berhubungan erat, dimana Hardware yang terbaik pasti membutuhkan software yang terbaik pula. Maka PC Tablet yang terbaik pasti memiliki OS Windows 8 di dalamnya, sebuah gabungan kesempurnaan dari suatu gadget. Karena semua fungsi yang ada pada PC Tablet bisa lebih maksimal dengan adanya Windows 8 begitupun sebaliknya.

Bagaimana sebuah PC Tablet bisa maksimal dengan adanya Windows 8 ?, berikut beberapa jawaban yang membuat OS ini sangat cocok dengan PC Tablet :
  • Windows 8 lebih optimal untuk layar sentuh.
  • Waktu bootnya singkat, dari berbagai sumber menyebutkan bahwa windows 8 hanya membutuhkan waktu 8 detik untuk melakukan booting.
  • Tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, bahkan perangkat yang bisa menjalankan Windows 7 masih mampu menjalankannya.
  • Windows 8 memudahkan anda untuk menambah aplikasi-aplikasi pendukung ke dalamnya.
  • Tampilannya yang dinamis benar-benar memanjakan mata kita.

Berbicara mengenai PC Tablet terbaik dengan OS Windows 8 di dalamnya membuat banyak orang kebingungan, pasalnya banyak sekali vendor yang mengeluarkan produk PC Tablet di pasaran. Mulai saat ini kita tidak perlu bingung lagi dengan hal seperti itu, karena Acer telah mengeluarkan produk PC Tablet unggulan yang luar biasa yaitu Acer Iconia, yang lebih dikenal dengan Iconia PC tablet dengan Windows 8. Pasti semua akan bertanya, luar biasa bagaimana ?, paling juga sama saja dengan produk yang lainnya. Stop..!, Jangan dulu berargumen sebelum menyimak penjelasan saya berikut ini, untuk lebih jelas saya akan memberikan penjelasan dengan memberikan review salah satu produk dari keluarga Acer Iconia yaitu Acer Iconia W510. Mengapa harus Acer Iconia W510 ? , karena merupakan gadget luar biasa yang membuat anda tidak perlu membawa banyak gadget lainnya. Alasannya selain memiliki fitur-fitur keren, juga memiliki fungsi PC Tablet dan mini notebook yang tergabung menjadi sebuah PC Tablet sempurna bagi kita.

Acer Iconia W510 hadir untuk menjawab opini publik mengenai PC Tablet selama ini, dimana banyak opini negatif di masyarakat mengenai PC Tablet, di antaranya :
  • Kompatibilitasnya dengn PC kurang.
  • Keyboarnya digital sehingga menyulitkan, adapun tambahan dengan keyboard wireless tidak enak dilihat karena terlalu kebesaran.
  • Suplai dayanya kurang.
  • Tampilan grafiknya kurang bagus, sehingga kurang jernih terlihat.
Semua opini di atas sudah tidak berlaku lagi dengan hadirnya Acer Iconia W510, kenapa ?. Karena semua hal di atas sudah terjawab dengan kemampuan Acer Iconia W510, masih tidak percaya ?, berikut jawaban Acer Iconia W510 :
  • Acer Iconia W510 menggunakan OS Windows 8 sehingga kompatibilitasnya dengan PC tidak diragukan lagi;
  • Memiliki keyboard docking yang sesuai, sehingga Acer Iconia W510 bagaikan mini notebook yang nyaman di gunakan pada saat mengetik. Dan juga keyboard docking ini selaras dengan PC Tabletnya, sehingga terlihat keren dan elegan;
  • Suplai daya yang mumpuni, karena Acer Iconia W510 mempunyai baterai tambahan yang terdapat pada keyboard. Yang lebih kerennya lagi, baterai tambahan pada keyboard akan terlebih dahulu di pakai penggunaanya sehingga bisa di gunakan sampai 18 jam, bayangkan betapa luar biasanya Acer Iconia W510 ini;
  • Tampilan layarnya jernih sehingga membuat anda betah menggunakannya.

Selain kelebihan-kelebihan di atas, Acer Iconia W510 masih memiliki kelebihan lainnya yang luar biasa yang di imbangi oleh spesifikasi hardware yang mumpuni, di antaranya :
  • Memiliki port HDMI yang memudahkan kita menghubungkannya dengan perangkat lainnya, seperti printer, televisi, hardisk dan lain sebagainya sesuai kebutuhan kita.
  • Walau beratnya hanya 580 gram, tetapi memilki prosesor Intel Atom Z2760 di dalamnya yang di lengkapi dengan memory 2GB DDR3. Di tambah lagi dengan kapasitas hardisk 32GB sebagai internal storagenya.
  • Memiliki dukungan dari Intel Graphics Media Accelerator 3650, sehingga bisa kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows kita.
  • Kemudahan dalam mentransfer file, karena adanya port micro USB 2.0, sehingga kita bisa melakukan transfer file ke hardisk external atau ke netbook kita secara langsung;
  • Memiliki dual kamera yang bagus, yang utama merupakan kamera autofocus dengan 8 megafixel dan satu lagi yang menghadap kepada pengguna 2,1 megafixel. Bayangkan, dengan kedua kamera tersebut kita mampu merekam video sampai fullHD (1080p) dan kita pun bisa melakukan video conference dengan nyaman.
  • Bisa memakai headset untuk mendengar musik dan video conference, selain itu Acer Iconia W510 juga memiliki socket untuk mikrofon, sehingga apabila ada tugas atau hobi yang membutuhkan adanya wawancara dan merekam maka Acer Iconia W510 mampu melakukannya.
  • Dan satu lagi kelebihan yang sangat di sukai para pengguna gadget PC Tablet, yaitu adanya koneksi internet, dan hal itu tentu saja ada di Acer  Iconia W510. Yang lebih kerennya lagi, Acer Iconia W510 memiliki fitur Always On, sehingga akan terus terkoneksi dengan jaringan internet, bagus bukan.

Untuk penggunaanya sendiri Acer Iconia W510 bisa di lakukan dengan tiga format, diantaranya :
  • Tablet Mode : dimana pada mode ini kita bisa menggunakannya selayaknya sebuah tablet biasa. Pengguna akan di manjakan dengan nyaman oleh tampilan layarnya yang berukuran 10.1” dengan teknologi In Plane Switching dengan resolusi 1366×768 pixel. Bahkan mata kita akan tetap nyaman melihatnya walau kemiringannya sampai 45 derajat.
  • Presentation mode: Saat memakai keyboard docking, pkita bisa membalik layarnya samapai 295 derajat, sehingga kita bisa meletakannya untuk melakukan aktifitas yang nyaman dan berlama-lama dengan Acer Iconia W510. Baik itu untuk browsing, memakai social media ataupun untuk presentasi.
  • Productivity mode: ini merupakan mode normal pada saat memakai keyboard docking, sehingga kita bisa mengetik dengan nyaman baik itu artikel maupun karya tulis lainnya. Dimana mode ini membuat Acer Iconia W510 seperti sebuah mini netbook yang memberikan kenyamanan dalam mengetik.
Dengan beberapa pemaparan mengenai kelebihan-kelebihan luar biasa dan spesifikasi dari Acer Iconia W510 di atas, sangat tidak mungkin jika kita tidak penasaran terhadap PC Tablet yang satu ini. Desainnya yang luar biasa pasti membuat semua orang yang melihatnya ingin segera memiliknya, seperti penjelasan yang pernah saya paparkan di atas, kita akan mendapatkan berbagai fungsi dari PC Tablet yang satu ini. Jika masih penasaran dengan kelebihannya karena masih belum puas dengan melihat gambar-gambar dan pejelasan di atas. Maka silahkan saksikan video menarik di bawah ini.


Bagaimana rasanya setelah menonton video PC Tablet keren ini ?, luar biasa bukan. Seandainya saya memiliki Acer Iconia W510, maka kegiatan saya sebagai blogger dan hobi saya menulis artikel dan cerpen akan terasa lebih mudah dan nyaman di manapun saya berada. Karena saya bisa mengetik di tempat-tempat yang biasa saya kunjungi seperti mall, kampus bahkan dalam perjalanan sekalipun. Saya bisa mengambil gambar-gambar unik dan keren ketika saya berada di suatu tempat, atau saya bisa mengabadikan gambar dan video ketika bersama orang yang saya sayangi seperti keluarga dan teman. Setelah itu saya bisa sebar dengan mudah file-file yang tersimpan pada hardisk dengan cepat dan mudah kepada siapapun yang membutuhkan.

Setelah membaca, melihat gambar dan menonton videonya, pasti semua orang akan sependapat dengan saya, karena melihat betapa multifungsi dan bergunanya Acer Iconia W510 ini bagi kita. Bagaimana tidak, hanya dengan PC Tablet kita bisa internetan, bermain game, mengerjakan tugas sekolah, kuliah ataupun tugas kantor. Kita bisa memutar video semau kita, mengetik dengan nyaman layaknya pada netbook atau notebook dan beragam fitur lainnya yang memanjakan kita. Ingat, Acer Iconia W510 merupakan Iconia PC tablet dengan Windows 8 sehingga sangat cocok untuk semua kalangan, seperti wartawan, blogger, penulis, sastrawan, pengguna social media, penggemar game menarik, penikmat musik, penggemar video klip, para ahli professional, para petualang, para pecinta gadget keren, para pecinta dunia fashion dan masih banyak lagi yang akan di manjakan oleh PC Tablet ini.

Pasti semua penjelasan, pemaparan dan bahkan saya berikan gambar dan video mengenai luar biasanya Acer Iconia W510 ini, sudah pasti akan membuat siapapun yang membacanya tertarik dengan PC Tablet ini. Jika masih belum puas dengan semua hal yang telah saya utarakan alangkah luar biasanya lagi jika memilikinya, sehingga semua rasa penasaran yang masih tertinggal akan terjawab tuntas. Mengapa ?, karena Accer Iconia W510 merupakan Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang memanjakan kita setiap saat. Semoga artikel ini sangat berguna bagi anda para penggemar PC Tablet, maupun bagi anda yang berkeinginan memiliki PC Tablet multifungsi dengan OS Windows 8.

Sumber : 
www.acerid.com
http://seoconia8.com

32 komentar:

  1. MANTEp............
    cewenya.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahaha..bisa saja bohongnya, cewenya atau produknya nih :).
      Thanks dah berkunjung bro..

      Hapus
  2. luar biasa kakaku ini :D sukses lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun pisan gi. Sukses oge gi. nuhun kunjungan dan komentarnya

      Hapus
  3. Sip. thanks atas kunjungannya dan komentarnya gan. Salam kompetisi juga gan. Pasti akan saya review gan. Semoga menang juga agan..

    BalasHapus
  4. punya notebook sekeren Acer iconia W510 emang jadi impian Ane bhro, smoga tahun ini ane bisa punya amin amin amin.
    Artikel ente asyik dibacanya, simple tapi padat sipp jadi nggak bosen ngebacanya ^_^
    oke deh bhro, salam sukses ya, smoga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam kontes ini amin amin amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin bro..salam SUKSES dan Salam kompetisi bro..:)
      Thanks atas kunjungannya ya..

      Hapus
  5. review nya oke .. mudah-mudahan jadi jawara kang
    di doaken pisan hehe .. ngopi ngopi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..nuhun2 kang, saling do'akeun ameh kengeng juara.
      nuhun tos mampir kang

      Hapus
  6. keren Artikelnya.. Barangny juga, ajib bener, harganya kisaran brapa syamx. .?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks komennya bro..dari banyak sumber harganya antara 5 sampai 7 jutaan bro, tergantung serinya..

      Hapus
  7. Semoga fitur yang ditawarkan sesuai dengan
    harganya...hihihihihii....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang, harga sudah sesuai banget dengan fitur dan kemampuannya kawan..produk keren nih..

      Hapus
  8. Review yang mantep Gan... moga juara ya Gan... lam kenal n sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan, sukses selalu blog agan juga yang makin hari makin mantap saja.

      Hapus
  9. Wah untung gua dapat artikel ini..
    kebetulan banget lagi nyari referensi buat beli gadget baru :D

    by: Awim yg kata orang-orang, orangnya Bageur

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..tumben komennya pake anonim nih, hahay pasti baru dapet gaji nih..
      thanks komennya ya Mr. Programer Java :)

      Hapus
    2. emang udah mendarat di indonesia ya?

      Hapus
    3. udah bro, selamat bebelanja :) . mumpung lg gajian kan :))

      Hapus
  10. I think this article will be useful for me. I'm not an IT expert, so my knowledge about application computers and telecommunication equipment is very low. thanks a lot. keep going to write new thing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks sister for visit to my little blog :)

      Hapus
  11. gara-gara baca artikel ini, jd tambah ngiler buat cepet2 beli ni barang..

    mantap gan
    ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip..makasih gan atas kunjungannya. salam sukses..!

      Hapus
  12. kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn syam....by kuy

    BalasHapus
  13. thanks infonya gan, mantep nih buat di masukin list gadget incaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, sama2 gan, sering2 aj berkunjung :). dan jgn lupa beli Acer nya ya :)

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. OK..langsung segera ke Toko Komputer gan

      Hapus
  16. kayanya harus cepet2 beli nih , keburu kehabisan heheh

    BalasHapus
  17. Informasi Kontes SEO untuk para blogger atau MASTER SEO gan.. ada 4 kontes SEO 2014 yang baru running nih, Semua GRATIS PENDAFTARAN kok.

    *Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
    12 januari 2014 - 12 maret 2014

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    BalasHapus