'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Produk-Produk Unik? Pasti dari Peri Gigi Shop




Pada postingan sebelumnya, Syams bagi-bagi info tentang Hots Mug dari Peri Gigi Shop. Nah, postingan kali ini melanjutkan kesuksesan yang sebelumnya, karena para penggemar produk unik sangat menyukainya. Dan kali ini Syams akan membagikan info produk yang lebih banyak dan tentunya menarik, karena akan menampilkan beberapa koleksi unik dari sumber segala produk unik, yaitu Peri Gigi Shop.

Jika ada yang bertanya produk unik, maka Peri Gigi Shop jawabannya. Dengan banyaknya produk unik dan menarik di Peri Gigi Shop, aku yakin teman-teman pasti sudah menjadikannya sebagai destinasi utama dalam perburuan produk unik. Tapi ingat, jangan sampai menyimpan informasi sendirian ya, kasih tahu teman-teman yang lain, yang juga penggemar produk unik. Contohnya seperti Syams, tidak pelit dan rajin berbagi informasi (malah membanggakan diri, tapi infonya belum di kasih juga) :).

Baiklah teman-teman, berikut produk-produk unik dari Peri Gigi Shop yang menurut Syams paling oke:

Boneka Nightmare Suara. Merupakan boneka yang bisa mengeluarkan suara-suara seram. Selain untuk koleksi, kita bisa gunakan untuk nakut-nakutin saudara atau anak teman-teman yang suka malas kalau di suruh tidur hehe..., kalau yang baik jangan ya.

Boneka Nightmare, lucu dan seram

Walau suaranya seram, boneka ini memiliki desain yang lucu teman-teman, sehingga bisa di jadikan sebagai pelengkap koleksi boneka dan penambah rasa unik pada ruangan atau kamar teman-teman.

Boneka Rekam Besar, Rillakuma Music. Merupakan boneka yang bisa merekam suara sampai 10 detik. Teman-teman bisa menjadikan boneka ini sebagai hadiah dan kejutan. Mungkin ada teman-teman yang ingin memberi hadiah untuk teman, keluarga atau orang yang disayangi pada saat ulang tahun, lebaran atau hari spesial lainnya. Karena boneka ini memberikan dua kelebihan, boneka lucunya dimiliki ditambah ucapan dari si pemberi akan selalu terdengar dari rekaman boneka tersebut.

Boneka lucu dapat merekam suara romantis kita

Untuk teman-teman yang masih jomblo dan ingin menyatakan perasaannya, maka boneka inilah jawabannya, karena bisa menjadi media penyampai suara hati. Setelah terisi rekaman ucapan cinta paling romantis, kirim boneka ini sebagai kado atau hadiah kepada dambaan hati. Dan…tolelolet, ucapannya keluar dan sang dambaan hati akan langsung berbunga-bunga dan jatuh hati, so sweet :). Awas jangan salah kirim, karena akan berakibat fatal :).

Celengan Kotak Surat. Sesuai namanya, Celengan Kotak Surat merupakan celengan yang berbentuk kotak surat dan sangat cocok untuk mengajari anak untuk belajar menabung. Bentuk lucunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi si anak. 

Celengan Kotak surat lucu

Untuk teman-teman yang sudah dewasa jangan khawatir, karena bisa menjadikan celengan unik ini sebagai aksesoris di kamar atau ruangan kita. Selain itu, kita bisa gunakan celengan ini sebagai tempat menyimpan kertas-kertas yang menjadi target hidup kita dalam jangka waktu tertentu. Dan ketika waktunya tiba, kita tinggal cek apakah semua target hidup kita sudah tercapai atau belum, sehingga bias menjadi evalusi hidup kita, mantap kan.

Frame 3D Souvenir. Merupakan frame foto yang keren karena kita bisa memesan sesuai tema kesukaan kita. Mau tema apapun pasti di desainkan sama PeriGigi Shop. Jadi foto-foto kita akan terlihat lebih keren dan elegan dengan adanya tema yang menghiasi framenya. Sehingga bisa menjadi kebanggaan tersendiri ketika dilihat oleh teman atau tamu yang datang ke rumah kita :).

Koleksi Frame foto Peri Gigi Shop

Coklat Anak Muslim dan Coklat Ketupat. Ini dia yang paling Syams sukai yaitu coklat. Kedua coklat ini memiliki bentuk yang lucu dan unik seperti produk-produk Peri Gigi Shop lainnya dan tentu saja enak. Makanan yang satu ini sangat cocok dijadikan hadiah atau sebagai pelengkap kue-kue yang sudah ada di rumah teman-teman di hari lebaran nanti.

Coklat Anak Muslim dan Ketupat

Gimana? Bagus-bagus kan produknya. Itu hanya beberapa produk Peri Gigi Shop yang Syams suka selain Hots Mug. Jika ingin tahu lebih banyak lagi, tinggal kunjungi aja Peri GigiShop, karena review ini hanya sebagai referensi dan jendela awal mengenal produk-produk uniknya. Semoga bermanfaat.

Sumber refferensi dan gambar:

2 komentar:

  1. Wah ternyata yg ini masih sambungan dari yg mug ya gan. Keren nih, bonekanya mantap buat anak saya nih ..
    thanks infonya gan

    BalasHapus
  2. Wah..bagus2 produknya. Terima kasih infonya Mas

    BalasHapus