'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

BUKU : Realita Di Balik Pendidikan


Assalamualaikum semuanya....
Syams muncul lagi nih dengan info dari buku terbaru Syams n Eca Lovers. Kali ini pun, buku yang Syams kasih tau ke kawan-kawan semua, merupakan buku oke. dan tentunya sangat mendidik. Karena berisi realita tentang keadaan Pendidikan di Indonesia yang mengalami kemerosotan. WOW...!

Syams yakin, banyak sekali yang peduli dengan keadaan ini. Penasaran dengan kisah-kisahnya, baca aja buku yang satu ini, dijamin memberikan kita pencerahan untuk memperbaiki keadaan ini.

Sinopsis:
Degradasi moral, yah ... dua kata penuh makna, serpihan kisah suram terkadang menjelma bak kepingan emas yang tinggi derajatnya. Dalam dunia ini ada satu subtansi yang sangat berpengaruh bagi kehidupan manusia, lagi-lagi terucap kata "Pendidikan". Pastinya kata itu yang terlintas,  pancaran sinar wajah pendidikan merajai dunia.
Apa kita sadar, sinar itu mulai redup?
Mengapa bisa redup
Pastinya ada penyimpangan yang terjadi dan mulai mencuat ke permukaan. Nah, di buku ini berisi kisah nyata yang menceritakan berbagai macam penyimpangan yang terjadi dalam dunia pendidikan, entah itu formal, nonformal maupun informal. Yuk, kita tengok kisahnya, semoga buku ini mampu menjadi antisipasi dalam memproteksi diri kita dan keluarga.

Jika ada kawan-kawan yang ingin memiliki buku ini, silahkan pesan ke Syams ya.
Ini format pemesanannya:
RDP010#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#JUMLAH#NO TELEPON kirim ke 08985944941 

SELAMAT MEMBACA

0 komentar: