'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

BIARLAH

Aku takkan pernah bisa mendapatkan hatimu, karena kau sudah menjadi miliknya. Hadirku di kehidupanmu bukan untuk merebutmu, hanya ingin membuatmu selalu tersenyum. Karena apapun yang aku lakukan, cintamu padanya takkan pernah hilang. Aku tahu itu.

Tiada mengapa jika aku tak mendapatkan cintamu yang penting kamu bahagia. Semoga, kamu dan dia menjadi sepasang kekasih hingga akhir waktu. Biarlah aku menghilang di balik bayang-bayang kebahagiaanmu.

Inilah aku, lelaki yang memberi tanpa pernah meminta. Hanya untukmu.

#Terinspirasi dari sebuah film anime yang berjudul 5 Centimeters per second

2 komentar: