'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

JALAN INI !

Tak terasa sudah empat tahun lamanya aku bolak-balik melewati jalan ini untuk bertemu dengan kekasihku. Jalan yang benar-benar berjasa dalam hidupku. Seandainya dia tidak ada, pastilah aku tak akan pernah bertemu dengan cintaku.

Saat hujan maupun panas, jalan ini tak pernah mengeluh. Dia selalu memberikan kenyamanan untuk-ku. Walau dia berada tepat diantara pegunungan, tetapi tak pernah sekalipun dia mengalami kerusakan parah karena hujan. Selalu tangguh dan membanggakan.

Namun, hari ini aku kecewa. Kebanggaanku telah sirna. Karena hari ini adalah hari paling menyedihkan dalam hidupku. Hari dimana aku dan cintaku seharusnya bersatu. Aku tak pernah menyangka dia akan merebutku dari kekasihku. Merengut nyawaku untuk selamanya dalam sebuah kecelakaan maut.

0 komentar: