'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Saatnya Isi Pulsamu Sendiri...!



Si AA
 
“Sayang, jelasin semuanya sama aku! Kok, diam aja. Balas smsku!”

Waduh, pulsa abis! Tengah malam berselimutkan gerimis. Aku Cuma bisa nangis saat tahu penjual pulsa semuanya hilang bagai tertelan magis. Dan besok, aku akan terkena serangan histeris!

Si BB

“Sayang, jelasin semuanya sama aku!”

Waduh, pulsa abis! Tengah malam berselimutkan gerimis. Untung sudah jadi stokis, hehe.

“Ok, ay. Semuanya akan ku jelaskan.”

***
Si AA

“ Permisi, Pak. Mau beli pulsa?”

“Maaf, dek. Kebetulan saat ini lagi kosong saldonya. Paling dua hari lagi, dek, karena ke kota jauh, jadi jadwal beli saldo satu minggu sekali biar tidak berat di ongkos. Biasanya stok untuk satu minggu itu cukup, tapi minggu ini 5 hari aja sudah habis.

OMG! Mana butuh buat laporan ke pusat. Hikss....

Si BB

OMG! Enaknya nyetok saldo pulsa sendiri. Walau di tempat terpencil, tak khawatir pulsa habis, pengeluaran lebih tipis dan laporan tetap lancar jaya.

***
Si AA

Ckckck..., pulsa abis! Lupa belum isi. Ucapan selamat Hari Raya belum kebalas semuanya. Mana pada tutup liburan panjang kaya gini. Arrgghhh...!

Si BB

Ahay..ahay. Ucapan selamat Hari Raya kebalas semuanya. Untung punya saldo sendiri. Pulsa yang sempat habis terisi kembali dengan biaya yang lebih tipis tanpa perlu pergi mencari-cari dalam libur panjang ini.

***
Si AA

Aduuhh...! mau upload foto selfie di bukit indah nan permai ini GAGAL! Perasaan pulsa dan kuotanya masih banyak.

“Frend. Minjem hp sebentar, dong. Aku mau upload foto selfie dulu, nih. Kuota aku kayaknya habis!”

“Udah..., nanti aja kalau udah kembali. Aku juga butuh buat upload foto-foto, nih. Tar kalau yang aku habis juga, gimana?”

Si BB

Aduuhh...! mau upload foto selfie di bukit indah nan permai ini GAGAL! Tapi boong, hehe. Pulsa abis tinggal isi. Kuota abis tinggal isi. Yuhuu...yuhuu....

***

Cerita-cerita diatas adalah sebagian besar contoh-contoh kejadian yang biasa terjadi karena PULSA habis saat di butuhkan untuk momen yang tepat. Saatnya kita merubah pemikiran untuk mengisi pulsa dengan saldo kita sendiri seperti halnya mengambil tabungan dari rekening (kita sendiri, jangan punya orang lain, ya ;)). Selain efisien, tentu lebih efektif.

Di zaman seperti saat ini, semua orang ingin pengeluarannya hemat. Maka, punya saldo pulsa sendiri merupakan salah satu solusi yang bisa dipilih. Betul, tidak? Harga yang lebih murah, hemat ongkos, hemat waktu, bisa untuk bantu orang lain, bisa dijual kembali, dan tentu saja bisa menjadi solusi ketika kita mengalami kejadian seperti cerita-cerita di atas.

Selamat mencoba. Cek infonya dan segera daftar untuk kemudahan anda mengisi pulsa. Klik...


http://tulisyams.blogspot.co.id/2016/07/ini-dia-pulsa-murah-dan-cepat.html


Semoga bermanfaat.

0 komentar: