'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Kisah Cinta Layla Majnun Yang Sangat Menyentuh

Pinterest

Ini dia nih salah satu kisah cinta yang sangat menyentuh banget, mungkin ini Romeo dan Juliet dari Timur Tengah. Kisah Cinta sepasang kekasih yang sangat luar biasa dan mendalam banget pokonya, kalau diceritain ga seru nanti tapi kalau udah ada yang tahu gpp buat nambah koleksi cerita :)

Laila dan Qais adalah teman sekelas. Sejak hari pertama masuk sekolah, mereka sudah saling tertarik satu sama lain. Seiring dengan berlalunya waktu, percikan ketertarikan ini makin lama menjadi api cinta yang membara.

Bagi mereka berdua, sekolah bukan lagi tempat belajar. Kini, sekolah menjadi tempat mereka saling bertemu. Ketika guru sedang mengajar, mereka saling berpandangan. Ketika tiba waktunya menulis pelajaran, mereka justru saling menulis namanya di atas kertas. Bagi mereka berdua, tak ada teman atau kesenangan lainnya. Dunia kini hanyalah milik Qais dan Laila.

 Silahkan download E-book kisah ini DISINI

0 komentar: