'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Djarum Indonesia Open, Kejuaraan Badminton Yang Berkualitas

sumber : http://www.djarumbadminton.com/djarum-indonesia-open

Badminton merupakan salah satu olahraga yang paling di sukai di Indonesia setelah sepak bola. Dari segi prestasi cabang olahrga ini merupakan yang terbaik di Indonesia, karena bergelimang penghargaan nasional maupun Internasional. Sekilas olahraga ini terlihat sederhana, karena pemain hanya menggunkan sepatu, shuttlecock, sebuah raket dan net sebagai rintangan utama. Tetapi di balik kesederhanaanya terdapat spirit yang luar biasa, dan semua orang Indonesia sangat menyukai olahraga ini. Bakat-bakat muda terus bermunculan silih berganti, sehingga tim Indonesia tidak pernah kekurangan pemain berkualitas. Yang lebih membanggakan, tim Indonesia sudah tidak asing lagi di seluruh dunia, jika di sepakbola ada Brazil dan Argentina, maka di Badminton pasti ada Cina dan Indonesia.

Bermodalkan spirit kecintaan warga Indonesia kepada olahraga ini, PT Djarum berdedikasi untuk memajukan Badminton, sehingga tersengaralah berbagai kejuaraan berkualitas yang di sposorinya, dan salah satu di antaranya adalah Djarum Indonesian Open. Kejuaraan ini di gagas oleh PBSI dan di selengarakan pertama kali tahun 1982, awalnya kejuaraan ini masih kalah eksis jika di bandingkan dengan All Englad atau Korea Open, tetapi seiring berjalannya waktu hal tersebut berubah. Kini Djarum Indonesian Open sudah setara dengan dua ajang tersebut, bahkan banyak sekali pemberitaan di media masa sebagai yang terbaik di dunia. Tentu saja hal tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia, karena memiliki atlit dan kejuaraan yang berkualitas.


Djarum Indonesia Open sangat berperan penting dalam memajukan para pebulu tangkis Indonesia, karena ajang kejuaraan ini di ikuti oleh para pemain hebat dunia. Bahkan ajang ini menjadi salah satu prioritas utama dari para atlit Badminton yang menempati rangking 10 besar, luar biasa bukan. Dengan seringnya pertemuan dengan atlit manca Negara, membuat pengalaman dan kemampuan atlit-atlit Indonesia semakin terasah, sehingga mampu mempersembahkan berbagai gelar untuk Indonesia. Salah satu atlit yang membuat nama bangsa Indonesia harum adalah Taufik Hidayat, karena sejauh ini dia sudah menyumbang 6 gelar menyamai atlit Indonesia lain yaitu Ardy B Wiranata.

Bukan hanya dari segi atlit dan pertandingan saja yang membuat Djarum Indonesia Open menjadi salah satu yang terbaik di dunia, tetapi dari segi kepanitiaan dan fasilitas yang memadai. Karena sebesar apapun suatu kejuaraan, tanpa panitia dan fasilitas yang baik tidak akan pernah berjalan denga sukses. Djarum Indonesia Open selalu berhasil menyelengarakan kejuaraan Badminton dengan sukses, seperti kejuaraan yang terakhir yaitu Djarum Indonesia Open 2012. Dimana ajang tersebut mendapatkan berbagai pujian dari berbagai pihak, baik dari dalam maupun luar negeri, karena kepanitiaan dan fasilitas yang memanjakan atlit dan penonton.

Seluruh warga Indonesia patut bangga terhadap ajang Djarum Indonesia Open, pasalnya nama Indonesia yang sama sekali jarang terdengar gaungnya di ajang Internasional menjadi buah bibir berkat ajang ini, luar biasa bukan. Semoga Djarum Indonesia Open akan terus maju dan melahirkan atlit-atlit berkualitas dari waktu ke waktu. Semoga artikel ini bermanfaat.

2 komentar:

  1. simple, padat ^_^
    bagus bhro, cuma satu saran ane, gambar, banyakin lagi gambarnya biar tambah asik kita bacanya.
    overall keren..
    smoga bisa jadi juara ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia bro..gw bikinya cuma 1 jam, soalnya di kejar DL :)
      Amiin

      Hapus