'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Hots Mug dari Peri Gigi Shop, Unik dan Keren Lho...

Halo semua, bagaimana kabar puasanya di bulan Ramadhan ini? Semoga lancar-lancar saja ya. Kali ini Syams hadir untuk berbagi info unik dan keren lho, mau tahu ga? Pasti pada mau tahu, kalau ga mau tahu, wajib tahu ya :) . Soalnya, pasti rugi banget melewatkan info yang satu ini.

Teman-teman ada yang pernah mengalami di suguhi air minum yang masih panas ga? terus tanpa pikir panjang langsung di minum saking hausnya. Dan ternyata air minum tersebut masih panas, otomatis air yang sudah masuk ke mulut akan di semburkan lagi :#. Di tambah lagi, lidah teman-teman kena luka bakar, waduh…pasti sakit dan perih rasanya.

Nah, karena seringnya banyak kejadian seperti itu, Syams mau kenalin ke teman-teman sebuah mug dari Peri Gigi Shop, yang bisa mengetahui panas atau tidaknya air di dalamnya, unik bukan. Namanya, Hots Mug. Dengan adanya Hots Mug ini, teman-teman tidak perlu khawatir atau ragu-ragu ketika akan meminum air panas. Dengan melihat warnanya, hitam atau putih atau dominasi yang tampak dari kedua warna tersebut bisa membantu memperkirakan tingkatan panas dari minuman tersebut.



Hots Mug dari Peri Gigi Shop

Tapi Syams yakin, tidak semua teman-teman langsung bisa percaya dengan penjelasan barusan. Untuk itu Syams kasih gambarnya, agar teman-teman lebih yakin dan semakin terpana melihatnya :).



Lihat perubahan warna mug ketika sebelum dan sesudah dimasukan
minuman panas

Gimana? Pasti sudah pada yakin sekarang. Terus, kerennya mana Syams? katanya unik dan keren. Sabar-sabar…ini dia, kerennya Hots Mug ini bisa di desain sendiri, yaitu menghiasinya dengan tulisan, gambar atau foto kita. Jadi, teman-teman bisa narsis di mug tersebut dan tentu saja menghindarkan dari pemakaian orang lain yang suka minjam tanpa ijin ehehehe….

Teman-teman yang suka bergadang, baik kerja maupun menonton sepakbola di jamin akan saling adu narsis dengan memiliki Hots Mug yang satu ini. Karena satu orang yang punya pasti akan memicu yang lainnya, alasannya, karena Hots Mugnya pasti di beri gambar foto dengan orang tersayang atau logo klub favorit.


Kita bisa desain Hots Mug dengan tulisan keren dan foto kita

Di bulan Ramadhan seperti saat ini, Hots Mug ini rasanya wajib kita miliki. Selain untuk meminum minuman hangat, kita bisa mempersiapkannya sebagai hadiah untuk hari lebaran, baik untuk teman, keluarga maupun orang yang kita sayangi. Teman-teman bisa menghiasinya dengan tulisan permohonan maaf atau foto sedang meminta maaf, keren kan.

Syams yakin semua sudah tidak tahan ingin memiliki Hots Mug ini dan banyak yang bertanya-tanya di mana bisa mendapatkannya. Syams kan sudah kasih tahu, kalau Hots Mug ini dari Peri Gigi Shop. Peri Gigi Shop? mungkin teman-teman yang belum tahu banyak yang menanyakannya. Sedikit tentang Peri Gigi Shop, merupakan toko online teman-teman.


Logo Peri Gigi Shop

Kita semu tahu, dalam dunia dongeng Peri Gigi selalu memberikan hadiah benda-benda ajaib dan unik, maka toko online yang satu inipun seperti itu. Yaitu menjual benda atau produk yang unik dan berbeda dari yang lain seperti Hots Mug yang satu ini, sangat cocok untuk hadiah atau koleksi unik. Bila masih penasaran, teman-teman langsung saja kunjungi Peri Gigi Shop, ok.

Akhirnya, semua info yang ingin Syams sampaikan sudah tersampaikan. Semoga bisa bermanfaat buat teman-teman sebagai referensi benda unik atau hadiah unik di hari Raya atau hari sepesial lainnya. Sampai ketemu di postingan berikutnya, karena lagi buru-buru mau pesan Hots Mug dulu, takut kehabisan ;).


Sumber Refferensi dan Gambar:

www.perigigishop.com

14 komentar:

  1. woww. keren ni.... bisa buat hadiah kejutan buat keluarga atau yang terkasih. ^_^

    BalasHapus
  2. gelasnya keren, unik ya... sudah lihat web perigigi, unyu-unyu tas sekolahnya, trimakasih infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mba.. barang-barang di Peri Gigi memang unik2 mba :)

      Hapus
  3. unik bgt mug nya, unik buat hadiah ulang tahun tuh !
    pesen 58 mug mah

    BalasHapus
  4. ini minimal mesti order brpa nih? krn aq suka koleksi mug, ya dah lumyan bnyk sih koleksiku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek langsung linknya mba, disana tersedia berbagai Mug mba..keren2 bgt mba..

      Hapus
  5. woho ho ho boleh neh mug
    nais review bhro, ane jadi pengen beli
    he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks bro..
      sama gw juga mo pesen nih..habis unik bgt :)

      Hapus
  6. peri gigi memang mantab mas, menyediakan produk2 unik , ada yang couple lagi, cocok untuk pasangan...


    kayaknya suka ikutan kontes blog nih, di blog saya bnyak info lomba lho, cobe cek di google dengan kata kunci kontes blog, muncul di page satu tuh, urutan 2 kalo ngga salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt mas..

      Sip mas, nanti meluncur ke Blognya :)

      Hapus
  7. Mantap gan, beli ah, soalnya keren buat bergadang sambil sruput kopi :)

    BalasHapus