'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

PENGEJARAN!


Pagi baru menyingsing di desa Senja Indah. Mentari masih malu-malu menunjukan dirinya. Tampak di jalan yang masih samar dan gelap, seorang lelaki berlari kencang. Napasnya memburu. Keringatnya mengalir deras. Dia berlari sangat kencang, seolah-olah dikejar oleh sesuatu. Atau dia sedang mengejar sesuatu.

Tatapan matanya tajam. Melihat lurus kedepan. Tampak beberapa orang yang baru keluar rumah memperhatikannya dengan penuh penasaran. Sekilas, Lelaki itu menoleh kearah mereka. Kemudian larinya semakin kencang dari sebelumnya.

Tanpa pikir panjang lagi. Orang-orang itupun mengejarnya. Mereka berlari sangat kencang. Mereka tidak peduli dengan apapun, yang penting mengejar lelaki itu. Karena mereka tahu kemana tujuannya, dan apa yang akan Dia lakukan.

Akhirnya. Apa yang akan di tuju lelaki itu terlihat. Dia dan beberapa orang yang mengejarnya semakin menambah kecepatan larinya. Orang-orang itu bukan ingin menangkap Lelaki itu, tetapi mereka memiliki hasrat yang sama terhadap apa yang akan di tuju olehnya. Salah seorang yang mengejar lelaki itu berteriak kencang ketika menyadari bahwa Dia tidak mungkin berhasil mengejarnya. " Tidakkk...! Dia akan mencapai WC lebih dulu!"

0 komentar: