'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

RASAKANLAH

Pemuda itu duduk sambil menghisap rokoknya perlahan-lahan. Sesekali dia meneguk bir yang ada di hadapannya. Kemudian kembali menghisap rokoknya. Dalam heningnya ruang tamu, wajahnya tampak penuh kebimbangan, seperti sedang meyakinkan diri terhadap sesuatu.

Diringi kepulan asap dia menatap langit-langit mewah dan lukisan yang terpasang di dinding rumah itu. Kemudian tatapannya berubah tajam ketika melihat foto sesosok lelaki yang sudah tak asing baginya. Foto itu membuat semua kebimbangannya sirna seketika. Hatinya sudah mantap.

Terdengar dari dalam kamar suara manja seorang wanita memanggil. “ Sayang, ayo cepat masuk. Aku ingin segera bercinta.” Kemudian pemuda itu masuk kedalam kamar dan menghampirinya dengan penuh kepastian. “Bercintalah dengan pisau ini, kemudian temui ayahku di neraka! Rasakanlah bagaimana pedihnya hati ibuku!”

2 komentar: