'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

SEPULUH TAHUN

Sepuluh tahun lamanya, dia menyembunyikan dosanya. Dosa besar yang dia banggakan sebagai kebahagiaan. Dosa besar yang dia anggap sebagai penolong hidupnya.

Sepuluh tahun lamanya, dia berada di dalam lingkaran godaan dunia. Dia menari bahagia dibalik tipu daya sang iblis. Dia bertahan dengan seseorang yang disebutnya pasangnan hidup demi anaknya.

Sepuluh tahun lamanya, dia dan cinta lain  menjalin asmara, membohongi pasangan hidupnya. Alasannya, yang lain lebih indah, membuatnya terlupa dengan ketidak bahagiaan dalam rumah tangga. Sebuah pilihan yang membuatnya menjadi pengkhianat sejati.

Sepuluh tahun lamanya, dia masih dalam kebohongan. Menantang Tuhan tuk memberi bukti nyata kepada dunia akan penkhianatannya. Kebahagiaan dunia adalah utama, tak peduli hati yang tersakiti demi nafsu dan kepuasan diri.

Sebelas tahun lamanya, dia masih berbohong. Dan hari ini semuanya terungkap. Tiada kata yang bisa terucap, mati langkah dalam penghakiman mata kebenaran. Dia berlari dan melompati kenyataan dengan memasuki gerbang api penyesalan.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. suka bgt, siap laksanakan :)
      ini tulisan pertamaku sejak vakum slama 5 bulan hehe, jadinya kacau lag hiks...
      thanks koreksinya ya :)

      Hapus