'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

DINGIN

Aku masih menyusuri lorong dingin dalam hatiku. Tak seorang-pun. Tak ada dari mereka yang mampu menghangatkannya. Sudah dua tahun, dan masih saja seperti ini.

Saat gelombang kekesalan datang, itulah dimana aku bertanya kepada Tuhan. Mengapa hatiku berbeda. Sekali mengenal cinta, maka perlu waktu yang sangat lama untuk menggantinya ketika telah pergi. Aku tak ingin. Sungguh tak ingin. 

Aku terlihat sombong dari balik dinginnya hati. Terlihat beku tak bergeming. Sudah berapa cinta yang terabaikan. Sudah berapa hati yang tersakiti. Hanya karena hatiku yang selalu dingin oleh cinta dalam di masa lalu.

Aku ingin kehangatan mengalahkannya. Sungguh, Aku sangat menginginkannya.

0 komentar: