'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Hasil Cetask Printer Infus Bergaris?

Teman-teman printernya di infus? Kalau iya berarti kita beda, karena saya engga haha. Baiklah, mari kita mulai membahas hasil cetak printer infus yang bergaris-garis dan suka bikin jengkel saat dibutuhkan dengan waktu yang sangat amat medesak (lebay ahaha). Tenang semuanya, karena keadaan seperti itu pernah dialami oleh printer punya saudara Syams. Setelah bertanya-tanya sama tukang servis dan melakukan pencarian di mbah google akhirnya bisa ketemu juga inti permasalahannnya, yaitu U-D-A-R-A.

Sebelumnya printer begitu baik dan prima saat di gunakan, tetapi semua berubah sejak kerajaan udara menyerang. Eh? Haha…. Udara biasanya masuk melalui celah selang infus yang masuk ke dalam catrid. Kok bisa? Bisa, karena hal itu di mungkinkan ruang tempat masuk selang infus sedikit longgar seiring berjalannya waktu.

Bagaimana cara mengatasinya? Untuk yang belum paham atau belum berani otak-atik printer, sebaiknya di bawa ke tukang servis kemudian bilang untuk merapatkan celah dan sedot udara. Untuk yang berani, silahkan otak-atik dengan cara mengelem sekitaran selang masuk agar ruang untuk udara masuk di sekitaran selang benar-benar tertutp, sehingga udara ga akan masuk lagi.

Untuk menghilangkan udara yang sudah terlanjur bercokol di dalam selang bersama para tinta, sebaiknya di sedot terlebih dahulu dengan menggunakan alat penyedot catrid. Setelah udara mulai hilang, silahkan gunakan kembali printer karena sudah sehat.

Nah, itu sedikit tips yang Syams tahu jika hasil cetak bergaris. Ingat, yang belum berani otak-atik disarankan untuk lihat dulu yang lebih ahli. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.

0 komentar: