'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Mengatasi Gagal Login Ke Yahoo Messenger

Bagi teman-teman yang mempunyai YM (Yahoo Messenger) pernah ga mengalami yang namanya gagal login, padahal id dan password kita sudah tepat. Pemecahan masalah yang tampil dari yahoo pun tidak bisa membantu sama sekali. Nah, karena Syams pernah mengalaminya maka lahirlah tulisan ini hehe…. Langsung aja lah, biar ga pada penasaran lagi. Berikut solusi yang pernah Syams lakukan;

Pertama
Coba terus sampai dirasa cukup kesal untuk melakukannya lagi hehe. Soalnya Syams pernah melakukan itu dan akhirnya bisa login juga. Alhamdulillah.

Kedua
Disconnect modem yang teman-teman gunakan. Setelah mencoba login berkali-kali gagal dan kesabaran pun habis, akhirnya Syams langsung klik disconnect dan connect. Dan hasilnya berhasil. Alhamdulillah

Ketiga
Sudah di disconnect-connect masih belum bisa juga (terlalu…), maka cabut aja si modem terus colokin kembali dan connect. Alhamdulillah inipun berhasil.

Keempat
Jika cara ketiga masih aja ngeyel ga mau connet, udah aja pergi ke pantai. Eh? Canda sedikit, ga apa-apa kan hehe…. Untuk mengatasi hal tersebut banyak yang menyarankan ke Syams untuk mengganti modemnya dengan jaringan atau kartu yang berbeda. Misal modem GSM dengan CDMA atau kartu modemnya diganti dengan yang lain. Berhasil atau tidaknya cara yang ini Syams kurang tahu karena belum pernah coba ( ga mau ganti modem dan kartu ah, ngeluarin biaya soalnya ahahha…)

Kelima
Cara kelima ini merupakan cara terakhir yang pernah Syams lakukan. Cara apakah itu? Apakah fenomenal ataukah tidak, atau hanya gossip belaka ahahha…. Cara yang kelima ini adalah restart Komputer/laptop. Alhamdulillah cara yang ini-pun berhasil.

Begitulah cara-cara yang Syams ketahui jika gagal login ke YM. Adapun cara-cara lain yang mungkin Syams tidak tahu, mohon di share yak arena berbagi itu indah hehe. Sekian dulu untuk tulisan kali ini, jiak ada kesalahan dalam menulis ataupun kata-kata yang kurang berkenan mohon di maafkan. Terima kasih.

0 komentar: