'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

NEVRAMIN! Bebaskan Aku dari Rasa Takut Kesemutan dan Kaku


Apa kabar teman-teman. Bertemu lagi dengan tulisan Syams yang melegenda hehe…. Gimana aktivitas kalian di bulan suci Ramadhan kali ini, pada lancar kan? Semoga lancar semuanya, ya. 

Kali ini, Syams muncul mau cerita berunsur curhat mengenai rasa takut saat aktivitas dan solusinya. Bukan untuk pamer, ya, tapi untuk berbagi hehe. Karena terkadang sebuah solusi bisa didapatkan dari pengalaman orang lain. Bener, ga? 

Mendekati bulan suci Ramadhan, Syams sedikit ketakutan. Apa karena takut ga kuat menahan lapar dan haus? Atau takut telat bangun sahur? Bukan keduanya. Tapi, takut aktivitas Ramadhan diganggu oleh kesemutan dan kaku. Mengapa? Ko bisa setakut itu? Ini ceritanya.

Kalau ada undangan acara selawatan atau do’a bersama, Syams selalu pura-pura sibuk, dan selalu muncul di akhir acara, alias muncul pas makan atau pembagian bingkisan hehe. Untungnya tidak di bilang sang pengincar makan doang, tapi ga tau juga sih dalam hati orang-orang hehe. Jangan ditiru, ya.

Semua hal tersebut Syams lakukan bukan karena malas atau hanya mengincar bingkisan dan makanan di akhir acara hehe. Tapi takut kesemutan ketika duduk bersila! Beneran. Pasti banyak yang pernah mengalaminya juga, kan. Ayo ngaku hehehe.

Pernah dalam sebuah acara do’a bersama menjadi perhatian semua orang, karena sedang khusyu berdo’a, Syams berkali-kali meluruskan kaki sambil mengerang. Luarbiasanya, dapat tambahan bonus di akhir acara, yaitu terjatuh di depan tuan rumah ketika ingin bersalaman karena memaksakan kaki yang kesemutan melangkah. Konyol banget, kan. 

Yang paling sering di lihat orang adalah saat shalat jum’at, karena ga mungkin kan datang di saat shalat berakhir hehe. Untuk bangun setelah duduk bersila dan bertahan agar badan tidak timpang sungguh perjuangan berat. Banget! Walau mencoba terlihat tegap, tetap saja terlihat kaki bergetar seperti robot yang baru bisa bergerak, dan terkadang hampir terjatuh hehe.

Ada yang lebih sering bikin malu, yaitu pas mengetik. Usaha Syams adalah multipayment dan ticketing, maka mengetik adalah aktivitas utama dan wajib untuk dilakukan. Dan saat itulah rasa kaku melancarkan serangannya. Ketika pelanggan banyak dan  pengisian data harus cepat, saat itulah waktunya memijit-mijit tangan dan meminta maaf ke pelanggan. Haduuhhh…. Ketika harus cepat, malah terhenti karena kaku. 


Kisah-kisah menyedihkan diatas adalah sebagian dari puluhan kisah menyedihkan lainnya yang pernah Syams alami ahaha…. Berkat kesemutan dan kaku, sebagian teman menjuluki si beku. Pokoknya sehabis duduk bersila, jongkok, duduk di kursi dengan siku kaki sedikit menekuk atau banyak mengetik, maka kesemutan dan kaku akan datang tanpa di undang dan pergi setelah mengerang-erang hehe. Dimananpun. Kapan-pun. Hari-hari ga enak selalu hadir!

Itu dia alasan takut sama si kesemutan dan kaku. Coba bayangkan , aktivitas hari biasa aja sudah sering terganggu. Apalagi ketika di bulan suci Ramadhan. Aktivitas sehari-hari plus keagamaan yang pastinya banyak melakukan duduk bersila pasti dijalani. Bingung! Karena Syams ingin semuanya berjalan lancar tanpa gangguan.

Alhamdulillah…! Sang penolong datang di waktu yang tepat, yaitu NEVRAMIN. Dia hadir lewat saran seorang sahabat. Warna orange-nya yang menarik dan rasanya yang manis saat menyentuh lidah menjadi nilai tambah tersendiri. Berkat NEVRAMIN, kesemutan dan rasa kaku tak lagi menghantui semua aktivitas di bulan suci. 


NEVRAMIN? Apaan tuh Syams? Dia adalah NEUROVITAMIN yang mengandung Fursultiamin (vitamin B1 aktif) 50 mg yang lebih cepat bekerja dalam tubuh, plus B6 100 mg dan B12 500 mcg yang berguna untuk mengatur metabolisme dalam saraf agar produktivitas tubuh tetap terjaga dan terhindar dari 5K, kaku, kram, kesemutan, kebas, mata kedutan yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Keren, kan.

Dengan kehebatannya, Fursultiamin mampu bekerja dengan cepat dalam proses metabolisme dalam tubuh. Kok bisa? Karena mempunyai kemampuan lebih cepat di serap dan lebih lama di tubuh. Dan dengan adanya B6 dan B12, maka produktivitas tubuh terus terjaga dengan baik, jadi aktivitas bisa lancar terus tanpa takut terkena si 5K.


Ada sms pertanyaan yang masuk (ceritanya) hehe. “Maksudnya bagaimana sih Syams? Masih belum mengerti dengan penjelasan dunia kesehatan seperti diatas. Ingin yang lebih sederhana agar bisa dimengerti semua orang.”

Sederhananya seperti ini. Tubuh kita membutuhkan energi untuk berkativitas sehari-hari, dan energi itu didapatkan oleh sebuah proses produksi dalam tubuh. Misalnya, proses konversi karbohidrat yang terkandung dalam makanan kita. Jika proses itu lambat atau terganggu maka tubuhku kitapun akan mengalami gangguan. Nah. NEVRAMIN (NeuroVitamin) hadir untuk melancarkan dan mengatur sedemikian rupa proses tersebut sehingga produktivitas tubuh tetap terjaga dengan baik. Hasilnya adalah kelancaran kita beraktivitas tanpa takut gangguan 5K (kaku, kram, kesemutan, kebas, mata kedutan).

Hasil yang diberikan NEVRAMIN sungguh luar biasa, karena Syams bisa merasakan perbedaan antara sebelum dan sesudah mengkonsumsinya. Tadinya 5K  selalu merongrong, kini 5L yang menemani, yaitu Lancar, Lepas, Leluasa, Lentur dan Langgeng. Hari-hari jadi enak, dan tentu saja kamu-pun bisa merasakannya. Iya, kamu. Kamu yang yang lagi baca tulisan ini sambil memijit-mijit tangannya karena kaku hehe….

Pokoknya, NEVRAMIN itu selalu bisa ENAKIN HARIKU, ENAKIN HARIMU dan pastinya ENAKIN HARI SEMUA ORANG! Coba. Rasakan. Dan nikmati manfaatnya.


Itulah dia cerita berunsur curhat dari Syams, semoga bermanfaat untuk teman-teman. Salam sukses, dan semoga dilancarkan semua aktivitasnya. 5K? Siapa takut!

http://www.enakinharimu.com/blogcompetition

Referensi :
http://nevramin.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Vitamin

2 komentar:

  1. hahaha serem banget ya
    jadi ntar gimana dong bhro kalo pas lagi setor tiba tiba kesemutan :D :D :D :D

    good artikel, sekarang tulisannya udah lengkap dengan ilustrasi. (gitu dong.. :) )
    ayo ayo semangat bhrooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhaa.. sebenarnya itu juga sering banget, cuma tidak di ekspos hahaha

      sip2 bro, masih mengasah kemampuan terus hehehe
      thanks sudah berkunjung bro.

      Hapus