'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

KEJUTAN...


Wow…! Istriku hebat sekali. Memiliki kejutan saat aku tengah terpuruk dengan banyaknya masalah di kantor. Berterima kasih sekali kepada pak supir yang mau memberitahu. Hmm…, mungkin saat ini masalah di kantor dikesampingkan dahulu untuk mempersiapkan kejutan balik.

Gara-gara masalah di kantor otaku bekerja agak sedikt lambat. Ide baru aku dapatkan setelah hampir satu jam lamanya berpikir. Sebuah kejutan balik yang cerdas, percaya diri dan khidmat, menurutku, karena kejutanku adalah jawaban dari kejutan istri tercinta. Dan orang yang tepat sebagai tamu istimewa diacara tersebut adalah pak Bos; karena tiap akhir pekan dia selalu mampir ke rumah memberikan dorongan dan nasehat dalam bekerja.

Senyuman terindah dan kecupan manis kuberikan untuk istriku tercinta ketika dia membukakan pintu. Dia tampak bingung ketika aku datang dengan senyum berseri-seri padahal sedang mengalami masalah di kantor, juga ditemani pak Bos. Dia bertanya mengapa sangat bahagia, tapi tak kujawab sebelum sampai ke ruang tamu.
  
“Kejutan! Selamat, ya, sayang. Kamu mendapatkan talak tiga atas perselingkuhanmu dengan bosku.” Kuhamburkan kumpulan foto perselingkuhan dan surat pengunduran diri di hadapan mereka. Lega sekali perasaanku.

19-04-2016
By: Syams-X

0 komentar: