'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

Masih Sendiri


sumber gambar:i.kinja-img


jangan bertanya "mengapa?"
saat aku memeluk dinginnya angin malam
jangan bertanya "mengapa?"
saat aku saling tatap dan mengumbar gombal
dengan dini hari yang asik sendiri
jangan bertanya "mengapa?"
saat aku melempar senyum indah ke arah mentari yang merona
jangan bertanya "mengapa?"
saat aku mendendang kawih kepada terik yang eksentrik
jangan bertanya "mengapa?"
saat aku berpuisi mengumbar janji pada sore yang pemalu
jangan bertanya "mengapa?"
saat aku bercumbu dengan sepinya waktu
jangan bertanya "mengapa?"
karena aku masih sendiri

Syams-X
 
Bandung, 2015

0 komentar: