'disini untuk koding ga bisa di copy display:block; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;

.

Pulsa Murah

“Store.co.id”, Memberikan Kepuasan Kepada Pelanggan dengan 4 Kelebihan Utamanya


Halo kawan-kawan semua, Syams muncul lagi nih dengan info yang sangat keren banget. sayang untuk dilewatkan, pokoknya bisa rugisisasi banget kalau sampai lewat hehe.

Oke. Langsung aja. Kali ini Syams muncul dengan membawa info keren dari Toko online terbesar dan terlengkap di Indonesia, yaitu Store.co.id. Pasti yang sering belanja di toko online pakaian yang satu ini sudah tidak asing lagi. Dan yang belum tahu, wajib mengetahui info ini, karena akan sangat menyesal melewatkannya. Simak ya.

Kebanyakan orang berpendapat semua toko online itu sama saja. Pesan, bayar (barang dan ongkos kirim), dan antar. Pasti pada setuju dengan pendapat seperti itu. Dan biasanya yang dilihat dari para pembeli online adalah harga, kelengkapan dan yang paling di perhatikan adalah ongkos kirim yang minimalis. Harga boleh murah, kelengkapan jangan ditanya, tetapi pas lihat ongkos kirim, tidak jarang orang yang batal membeli dan lebih memilih mencari tempat yang lain yang lebih ringan. Betul ga?

Nah, atas dasar itulah. Store.co.id atau female.store.co.id membangun hubungan kuat dengan pelanggannya. Mereka benar-benar serius dalam memenuhi kepuasan para pelanggannya dengan kelebihan-kelebihan yang mereka miliki. Mau tahu kelebihannya? Pasti mau dong hehe. Toko online ini memiliki 4 kelebihan utama yang sangat di sukai oleh para pelanggannya sehingga bisa memuaskan mereka, diantaranya:

1.Tentu, produknya terlengkap dan berkualitas
2.Layanan memuaskan kepada pelanggannya
3.Memanjakan pelanggannya dengan kelebihan khusus yang tidak dimiliki Toko Online yang lain.
4.Mengerti keinginan para pencari uang tambahan di Internet.

Baiklah, akan Syams bahas satu persatu agar kawan-kawan pembaca tidak penasaran dan menebak-nebak. Syams yakin kalau yang biasa belanja di toko pakaiain online keren ini, pasti sudah merasakan kelebihan-kelebihan tersebut.

Pertama : Tentu, produknya terlengkap dan berkualitas

Kenapa harus pakai kata “tentu?” Karena kata tentu menggambarkan suatu hal yang sudah pasti dan tidak diragukan lagi. Ga percaya? Nih, Syams kasih lihat beberapa produk dari Store.co.id di bawah, silahkan klik aja tombol-tombol menu yang ada disana. Dijamin pada bilang wow!




Kedua : Layanan memuaskan kepada pelanggannya

Layanan disini, sangat beragam kawan-kawan. Baiklah akan Syams paparkan semuanya. Dimulai dari tampilan websitenya. Kok tampilannya di bahas juga? Tentu, karena dengan tampilan yang oke, orang akan betah lihatnya. Store.co.id mengusung warna utama yaitu hijau dan putih. Kedua warna itu sangat serasi dan menyehatkan mata kita. Kata guru fisika Syams waktu SMU, jika kita mau memanjakan mata agar sehat, salah satunya adalah harus sering melihat warna hijau. Hal ini sangat baik untuk pelanggan yang biasa mantengin Store.co.id saat mencari produk.


Selain itu untuk pengkategorian produk dan mudahnya pencarian menjadi nilai lebih. Bahkan deskripsi setiap produk di tampilkan dengan detail dan terperinci.


Dalam hal komunikasi dengan pelanggan, Store.co.id jagonya. Tentunya setiap pelanggan pasti menginginkan jika ada sesuatu, baik itu kritik, saran, pertanyaan atau info terbaru, mereka bisa segera mendapatkannya. Untuk itulah Store.co.id menyediakan layanan untuk semua hal itu. Bisa melalui chat, media social, sms telepon dan lain sebagainya.


Selain itu, agan-agan bos yang ingin menjadi supplier ataupun bekerja sama dengan Store.co.id bisa juga berkomunikasi dengan fasilitas-fasilitas tersebut.

Dalam proses pembelian, pembayaran, dan info mengenai produknya sangat mudah dan tidak ribet. Karena prosesnya mudah dimengerti semua orang. Untuk cara pembelian, teman-teman bisa lihat di slide show di bawah ini, tinggal klik aja panah penunjuk di tv nya, ya. Hehe....


Untuk pembayaran, teman-teman bisa lakukan dengan transfer ke bank-bank terkemuka yang ada di Indonesia atau melalui paypal. Mudah kan.



Untuk info mengenai produk, bisa di cek langsung di websitenya. Tetapi bagaimana jika kita mempunyai waktu yang sedikit untuk melihat produk-produk di Store.co.id, karena kesibukan? Untuk itulah Store.co.id menyediakan download katalog yang berbentuk PDF, jadi kita bisa lihat di PC, Notebook, tablet atau smartphone. Simple kan.


Oh iya, kawan-kawan, di Store.co.id juga, kita boleh mengembalikan barang yang tidak cocok, mungkin karena ukuran dan lain sebagainya. Bahkan, jika barangnya tidak ada ketika ditukarkan, kita bisa meminta uang kita kembali alias refund. Maknyus ga tuh!

Satu lagi. Store.co.id selalu mengirim barangnya di dalam sebuah tas yang unik lho…, namanya Totebag. Tas ini sengaja di buat untuk persembahan istimewa bagi pelanggan. Modelnya banyak dan sangat menarik.


Mantap-mantap ya, cara mereka memuaskan pelanggannya. Dari layanan yang memuaskan itulah Store.co.id semakin terkenal di media elektronik maupun sosial dan dicintai oleh para pelanggannya. Ga percaya? Ini buktinya.



Ketiga : Memanjakan pelanggannya dengan  kelebihan khusus yang tidak dimiliki Toko Online yang lain

Yang pertama, yang membuat pelangganya betah selalu berbelanja di Store.co.id adalah adanya fasilitas Premium Member. Dengan fasilitas tersebut pelanggan benar-benar dimanjakan, karena memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan, salah satunya cashback 10%. Wow!

Terus, bagaimana cara daftarnya? Mudah banget. Setelah kawan-kawan berbelanja, dihalaman  shopping cart akan ditanyakan apakah mau menjadi Premium Member atau tidak. Cukup pilih YA, dan nikmati keuntungannya. Biayanya pun sangat murah lho…, Cuma 48.000 rupiah untuk satu tahun. Mantap kan.

Mau tahu keuntungan dan ilustrasi dari cashback “Premium Member” ? Cek di bawah ini ya biar jelas.


Berikutnya, yang paling terfavorit bagi pelanggan adalah adanya ongkos kirim gratis. Serius Syams?! Serius banget! Perlu kawan-kawan ketahui, Store.co.id merupakan toko online pertama dan satu-satunya yang memberikan ongkos kirim gratis bagi pelanggannya. Pembeli mana yang tidak betah mantengin Store.co.id jika ada yang kaya gini hehehe.

Dengan minimal order 200 ribu rupiah, kawan-kawan sudah ga perlu lagi memikirkan bagaimana nasib dari ongkos kirim. Apalagi yang tinggalnya di Jabodetabek dan Bandung, dengan minimal order 50 ribu, sudah bisa menikmati ongkir gratis. Kita belanja segitu, maka bayarnya juga segitu. Mantap kan!

Keempat : Mengerti keinginan para pencari uang tambahan di Internet

Yang satu ini pasti menjadi favorit para pemilik web/blog. Karena, Store.co.id menyediakan fasilitas afiliasi. Dengan adanya itu, kita, para pemilik web atau blog bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menawarkan produk-produknya di dunia internet. Baik melalui link ataupun banner yang kita pasang di web/blog.

Dan perlu kawan-kawan ketahui, affiliate Store.co.id atau affiliate female.store.co.id merupakan afiliasi e-commerce pertama di Indonesia. Wow! Hebat banget nih toko online, karena mengerti kita para pemilik web/blog yang selalu ingin terpasang iklan di web/blognya hehe. Tentunya, untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tidak bisa di pungkiri peran blogger dan para pemilik web sangat di butuhkan dalam menyebarkan suatu info produk karena keberadaan mereka yang sangat banyak di dunia Internet. Cara menjalankan affiliatenya sangat mudah, daftar, sebar link atau pasang widget, dan dapatkan komisi.

Yah, sayang banget aku ga punya web/blog. Kawan-kawan yang punya keluhan seperti itu, jangan khawatir. Karena selain melalui banner, Store.co.id juga memberikan link lho…. Jadi kawan-kawan bisa sebar link yang didapat dari Store.co.id setelah menjadi member afiliasi. Mantap ga tuh?

Kawan-kawan bisa sebar link itu sepuasnya, kapanpun, dimanapun. Tentunya di dunia internet, jangan di dunia ghaib ya hehehe. Tapi awas jangan SPAM! Store.co.id sangat tidak menyukainya. Dengan adanya fasilitas seperti ini, kawan-kawan yang biasanya online hanya untuk update setatus, menjadi lebih menyenangkan karena bisa berbagi link dari Store.co.id untuk mendapatkan penghasilan tambahan hingga 5% dari setiap produknya jika ada yang membeli dari link afiliasi kita. Asiikkkknya.


Apalagi, kawan-kawan yang sering berbelanja di Store.co.id terasa lebih lengkap perasaannya. Karena selain mendapatkan berbagai fasilitas yang menguntungkan, juga mendapatkan penghasilan tambahan karena berbagi kepada kawannya yang lain.

Nah, setelah empat kelebihan Store.co.id (female.store.co.id) Syams paparkan, dijamin kawan-kawan yang tadinya biasa saja antusiasmenya terhadap toko online, pasti langsung pada melek. Syams aja yang nulisnya langsung melek ( lagi search produk baju sepakbola di Store.co.id) hehe....

Bersyukur banget, ada toko online yang keren ini. Jadi ga perlu memikirkan ongkir nih. Ditambah adanya premium member, afiliasi dan segudang kelebihan lainnya. Syams yakin para pembeli online susah pindah ke lain hati.

Akhirnya semua info Syams mengenai Store.co.id sudah dikeluarkan dan dibagikan kepada kawan-kawan semua. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat yang sedang mencari toko pakaian online yang lengkap, banyak kelebihan dan tentunya ongkir yang ringan, bahkan gatis… tis.

Terima kasih. Salam SUKSES!

Sumber Gambar dan referensi :
Store.co.id
Koleksi pribadi

2 komentar:

  1. aje gileee.............
    level artikelnya udah keren abis nih
    berkat tulisan ini semangat belanja ane ke Store.co.id jadi menggebu2 wkwkwk

    satu hal yang menarik disini
    Artikelnya Enak dibaca, dan nyaman dimata ^_^
    smoga juara bhro...

    BalasHapus